January 6, 2024

Berita Artis – Wajah cantik dan rupawan bukan hanya dimiliki oleh orang – orang yang berkecimpung di dunia hiburan. Namun, wanita biasa juga bisa memiliki paras cantik melebihi artis-artis ibukota. Salah satunya adalah istri-istri pejabat di Indonesia.

Baca Juga: WOW! Koleksi Barang Branded Raffi Ahmad Bukti Artis Muda Kaya Raya

Bukan hanya memiliki wajah cantik jelita, mereka juga sosok wanita inspiratif dan juga berwibawa. Tak heran banyak pria yang mengidam-idamkan sosok istri seperti mereka. Lalu siapa saja sih istri pejabat yang membuat banyak pria meleleh ini? Yuk simak rangkumannya di bawah ini.

1. Apriliani Yusin Ficardo, Perempuan Paling Inspiratif di Indonesia

Wanita cantik yang lahir di Bandung pada tanggal 15 April 1980 ini adalah seorang istri dari gubernur Lampung, Muhammad Ridho Ficardo. Ibu dua anak ini bukan hanya dikenal sebagai ibu gubernur termuda pada tahun 2014 lalu, namun juga wanita cantik yang penuh inspirasi. Ia kerap mengikuti kegiaan-kegiatan sosial seperti gerakan nasioanl perempuan melawan kanker serviks beberapa waktu lalu. Aktifnya Apriliani ini membuatnya mendapatkan penghargaan sebagai wanita inspiratif di Indonesia.

Selanjutnya: Ratu Bandung yang Cantik dan Kece Badai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *