Seleb Indonesia

Kenalan Yuk Dengan Istri Cantik dan Bersahaja Dari Bos-bos TV Tanah Air

Oleh -

Selalu ada seorang wanita setia, di balik kesuksesan seorang pria. Pepatah ini memang sudah banyak terbukti pada sederetan pria-pria sukses tanah air. Contohnya saja Raffi Ahmad, yang karir dan bisnisnya makin bersinar setelah menjadi pasangan Nagita Slavina. Bagaimana pun, wanita bisa menjadi penyemangat sekaligus pereda ketika sang pria mulai lelah.

Tak hanya berlaku pada artis, pepatah di atas rupanya juga terlihat jelas pada bos-bos TV yang ada di tanah air. Dengan didampingi istri yang cantik dan setia, para bos TV ini melangkah semakin mantab menuju kesuksesan yang lebih bersinar lagi. Kenalan yuk dengan istri-istri super cantik dari bos-bos TV tanah air. Siapa saja, sih?

1. Istri Cantik dan Manis dari Kalangan Artis

TV One, merupakan salah satu TV tanah air yang dulunya bernama LATIVI. Sejak tahun 2008, LATIVI resmi berganti menjadi TV One dengan program berita dan olahraga yang menjadi komposisi utamanya. Pada tahun 2014, TV One mendapat kehormatan dan hak siar dalam ajang sepakbola bergengsi di dunia, Piala Dunia FIFA 2014. Direktur Utama TV One saat ini diduduki oleh Ardiansyah Bakrie.

Ardiansyah Bakrie dan Nia Ramadhani
Ardiansyah Bakrie dan Nia Ramadhani

Ardiansyah Bakrie merupakan salah satu anak dari pengusaha tajir melintir tanah air, Aburizal Bakrie. Ardiansyah menikah dengan salah satu artis muda yang cantik jelita, Nia Ramadhani pada tahun 2010. Kini, pasangan tampan dan cantik ini sudah dikaruniai dua anak yang lucu-lucu. Sejak menikah, Nia memutuskan untuk pensiun dini dari dunia keartisan.

2. Senantiasa Dampingi Suami di Berbagai Acara

RCTI (Rajawali Citra Televisi Indonesia) merupakan salah satu TV tua di tanah air. RCTI mendapat ijin siar pertama pada tahun 1987. Sejak tahun 2010 hingga sekarang, kesuksesan RCTI tak lepas dari tangan Hary Tanoesoedibjo. Tak hanya membawahi RCTI, pengusaha dan tokoh politik yang satu ini juga pemilik dari stasiun MNCTV dan Global TV.

Hary dan Liliana Tanoesoedibjo
Hary dan Liliana Tanoesoedibjo

Hary menikahi istrinya yang cantik dan lulusan Universitas di Kanada, Liliana Tanaja. Tak hanya menjadi istri rumahan, Liliana turut membantu sang suami dalam menjalankan kerajaan bisnisnya. Si cantik yang sudah memberikan 5 anak untuk Hary ini juga menjabat sebagai Komisaris Utama di MNCTV dan Global TV, loh. Wah, keren, ya.

3. Cantik, Kece, dan Punya Hati Seluas Samudra

NET TV yang mempunyai kepanjangan News and Entertainment Television ini resmi siaran pada tanggal 26 Mei 2013. Meski terbilang TV baru di antara yang lainnya, namun di bawah kepemimpinan si jenius, Wishnutama, NET TV menunjukkan performa yang sangat luar biasa. Ulang tahun TV ini pun selalu dikemas dalam tema yang apik dan mengundang penyanyi luar sekelas Demi Lovato dan Jessie J.

Wishnutama dan Gista Putri
Wishnutama dan Gista Putri

Meski sempat cerai dua kali, kini Wishnutama sedang mencoba kembali peruntungan percintaannya dengan seorang model muda, Gista Putri. Wishnutama resmi menikahi Gista pada 19 September tahun 2015 lalu. Selain cantik dan punya gaya yang kece, Gista juga dikenal baik dan berhati lembut. Buktinya, Gista bisa menerima anak-anak Wishnutama dari pernikahan sebelumnya. Gista bahkan terlihat akrab dengan Wina Natalia, mantan istri Wishnutama.

4. Pintar dan Bersahaja

Mulai siaran pada tahun 1998, Trans TV yang dibawahi oleh Trans Crop langsung menjadi salah satu stasiun TV kesayangan. Selain Trans TV, Trans Crop juga membawahi Trans 7 yang melakukan siaran perdananya di tahun 2001. Orang penting yang berada di balik kesuksesan TV-TV ini adalah pemiliknya, yaitu Chairul Tanjung. Insting berbisnis luar biasa yang dimiliki oleh Chairul Tanjung, juga membuatnya sempat menjadi Menko Perekonomian, menggantikan Hatta Rajasa.

Chairul Tanjung dan Anita
Chairul Tanjung dan Anita

Kesuksesan Chairul Tanjung tak lepas dari cinta dan dukungan yang diberikan sang istri, Anita Ratnasari Tanjung. Tak hanya cantik, rupanya Anita juga dikenal sebagai sosok yang pintar. Pada tahun 2013 lalu, Anita menerbitkan buku ‘Pesona Solo‘. Lewat buku ini, Anita mengajak seluruh masyarakat untuk mencintai Indonesia, dan bisa dimulai dengan Solo yang kaya akan budaya dan warisan sejarah. Keren!

Nah, itulah deretan wanita-wanita cantik yang berada di balik sosok orang-orang penting TV tanah air. Selain dukungan, memang butuh kegigihan dan kedisiplinan tinggi untuk mencapai kesuksesan. Namun, sukses sendirian juga nggak enak. Setuju, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page