Entertainment Seleb Indonesia

Lewati Proses Penuh Drama, Babe Cabita Akhirnya Resmi Jadi Ayah

Oleh -

Ternyata, bukan cuma Cleo Eks JKT48 yang berbahagia karena baru saja menyandang status sebagai orangtua, tetapi juga komika Babe Cabita. Pria bernama lengkap Priya Prayogha Pratama ini resmi jadi Ayah setelah istrinya, Zulfati Indraloka, melahirkan anak pertama mereka pada Kamis, (13/9).

Kebahagiaan memang dirasakan Babe Cabita melihat sang anak terlahir ke dunia. Tetapi, ternyata sebelum sah menjadi Ayah, butuh proses penuh drama yang harus dilalui Babe. Awalnya, Babe mengunggah sebuah video di Instagram-nya yang memperlihatkan istrinya tengah duduk di atas bola memantul untuk merangsang kontraksinya. “Udah bukaan 4” kata Zulfati sembari tersenyum ke arah kamera.

Babe setia menemani sang istri yang tengah merangsang kontraksi, mulai dari jalan-jalan hingga dansa bersama saat pembukaan kelima. Sejauh ini, perjalanan Babe mendampingi Zulfiati masih lancar, tapi setelah memasuki pembukaan keenam, drama pun dimulai.

Babe memperlihatkan salah satu punggung tangannya yang terkena cakar sang istri hingga berdarah. “Oke cakaran pertama dibukaan 6. Tadi masih senyum senyum, sekarang mulai menyerang. Semoga pas bukaan 10 rambut aku masih ada. “ tulis Babe dalam caption.

Ia bahkan memberikan beberapa tips untuk para suami yang sedang menemani istri yang melahirkan dengan proses normal. Diantaranya adalah memakai pakaian lengan panjang dan sarung tinju. Pasrah, tutup Babe dalam unggahan tersebut.

Tak beberapa lama setelah mengupdate bukaan tujuh pada pukul 4, akhirnya lahirlah sang bayi ke dunia menyapa kedua orangtuanya. Babe pun menyapa anaknya yang terlihat sedang melirik ke arahnya. Nada bahagia terdengar saat Babe mengobrol dengan sang anak.

Sampai saat ini, belum diketahui nama dan juga jenis kelamin anak pertama dari Babe Cabita dan Zulfati. Wah, penasaran ya siapa sih nama anak pertama Babe dan juga perempuan atau lelaki. Kita tunggu saja ya kabar baiknya! Selamat ya Babe dan Zulfati atas kelahiran anak pertamanya, semoga menjadi anak yang berbakti kepada orangtua. Next

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out
next page