Seleb Indonesia

Irish Bella Mengaku Rezky Aditya Bukan Pria Idamannya

Oleh -

Hubungan asmara pesinetron Irish Bella dan Rezky Aditya sudah berjalan selama setahun, tepatnya sejak sekitar bulan Juli 2014 lalu. Pasangan ini pun tampak selalu mesra di berbagai kesempatan. Bahkan, mereka mulai mengenal karakter satu sama lain. Dalam sebuah acara, Irish pun menceritakan awal kisah cintanya bersama Rezky.

Irish Bella via okezone
Irish Bella via okezone

Dara kelahiran Cirebon, 23 April 1996 ini justru tidak menyangka bisa pacaran dengan Rezky. “Kita tuh nggak ada tembak. Akhirnya kita belajar. Kita lagi berduaan aja saat itu. Kita suka travelling berdua. Sebenarnya aku kenal dia udah lama,” tutur Irish Bella di acara Rumpi No Secret, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/10).

Diakui bintang film Heart 2 Heart itu ketika pertama kali melihat wajah sang aktor, Irish merasa bahwa Rezky bukanlah kategori pacar idamannya. Tetapi, seiring berjalannya waktu justru mereka makin cocok satu sama lainnya. “Jujur, dia sama sekali bukan tipe aku. Cuma nggak tahu ya, seiring berjalannya waktu, kita malah makin kompak,” imbuhnya.

Menurutnya, Rezky Aditya sosok pria yang berbeda. Selain karena mereka terpaut usia yang cukup jauh yakni 11 tahun, Rezky¬†adalah pria yang sederhana, apa adanya, juga mengerti dirinya. “Dia (Rezky) orangnya beda. Dia abstrak, simple dan jujur. Kalau dia nggak suka, dia bilang kok nggak suka,” ungkapnya.

Irish berharap jalinan cintanya dengan Rezky bisa berakhir di pelaminan. Mengingat, mereka sudah sama-sama cocok dengan sifat dan karakter masing-masing. “Aku percaya semua ada jalannya. Aku pikir kedepannya, kalau nanti aku bisa berumah tangga di usia muda (dengan Rezky), ya alhamdulillah,” katanya.

Namun, Irish mengaku keduanya masih belum ada omongan untuk hal itu. Bahkan, dia juga tidak mau terburu-buru soal pernikahan. Meski belum mempunyai gambaran untuk rencana pernikahan, dia berharap hubungan mereka semakin harmonis. “Nggak tahu masih banyak hal. Nggak mau buru-buru juga. Alhamdulillah makin hari semakin baik. Gimana kedepannya hanya bisa berdoa. Minta doa semoga jodoh dan dilancarkan,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page