Holywood

4 Insiden Menggemparkan yang Terjadi Saat Artis Konser

Oleh -

Bisa dibilang konser sebenarnya adalah sebuah pesta para penggemar dengan sang bintang. Sayangnya kadang pesta ini jadi sedikit gila dengan berbagai kejutan tak terduga terjadi di dalamnya. Baru-baru ini pelantun tembang ‘Style’ yang mendapatkan kejutan istimewa saat tampil di tur konser ‘1989’ di Edmonton, Alberta.

Baca Juga: 10 Artis Hollywood yang Musuhan Satu Sama Lain

Nyatanya insiden heboh ini tak hanya dirasakan oleh Taylor Swift saja lho! Banyak insiden memalukan sampai teror terjadi pada beberapa selerbiti Hollywood saat tampil di atas panggung berikut ini. Mulai dari celana sobek, jatuh dari panggung sampai tidak diterima oleh penonton!

1. Dikejutkan Penggemar Yang Agresif

Okay! Insiden heboh pertama, dialami oleh pelantun tembang ‘Bad Blood’, Taylor Swift. Pada Selasa malam (06/8), Taylor yang tengah tampil dalam konser ‘1989’ tersebut dikejutkan dengan tingkah penggemar yang berusaha menggapai pergelangan kakinya.

Hal ini tentu saja membuat kekasih Calvin Harris tersebut sedikit terguncang. Untungnya bodyguard yang berjaga disekitar panggung dengan sigap mengamankan pria yang tak dikenal ini. Konser pun kembali normal, dan Taylor dengan profesional tetap fokus dengan tugasnya menghibur para Swifties (sebutan penggemar T.Swift). Next

Selanjutnya: Celana Sobek Saat Konser

Apakah Kamu Setuju?

next page