April 26, 2024
Cita Citata dan Richard via detik

Cita Citata dan Richard via detik

Cita Citata dan Richard via detik
Cita Citata dan Richard via detik

Pedangdut Cita Citata baru-baru ini membuat berita heboh dengan memasang foto bareng seorang pria. Belakangan ini diketahui pria tersebut adalah seorang duda bernama Richard R Pondaag. Richard sendiri merupakan Produser Pelaksana Screenplay.

Kedekatan Cita Citata dengan Richard dibenarkan oleh manajer Cita, Bombom. Menurutnya, pelantun Goyang Dumang itu memang sedang dekat dengan Richard. “Mereka sih memang dekat, Cita kan lagi kosong juga. Gue nggak halangin kedekatan mereka asal nggak ganggu kerjaan,” kata Bombom sambil menegaskan kalau Cita dan Richard belum bertunangan.

Kalau Cita Citata malu-malu memasang foto sang kekasih, tidak demikian dengan Richard. Duda beranak satu itu dengan bangga memasang kedekatan yang terjalin diantara mereka di akun Instagram. Richard memasang dua foto bersama Cita Citata di Instagram. Di foto pertama, Richard dan Cita terlihat tengah asyik berada di sebuah tempat yang indah di Bali. Di foto lainnya, Richard dan Cita tampak akrab berselfie bersama.

Sementara itu, Cita Citata sepertinya masih malu untuk mengungkap kedekatannya dengan Richard. Di Instagram, Cita hnya memasang foto kemesraan mereka dengan memasang foto tengah menggenggam tangan. Namun di dalam foto itu, tidak ada wajah mereka berdua. Sedang foto lainnya, Cita terlihat tengah bersandar di bahu Richard tanpa memperlihatkan wajah sang kekasih.

Seiring kabar dirinya pacaran itu, Cita Citata juga terlihat memakai cincin. “Cincin ini mah cincin gue. Cita jalanin aja dulu kok,” tutur Cita Citata mengenai cincin yang diduga tanda keseriusan Cita dan Richard.

Sebelumnya, Cita tampak bersama Richard ketika berlibur di Macau dan Bali. Mereka juga memamerkan kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Pelantun Sakitnya Tuh Di Sini itu berujar sebenarnya sudah lama mengenal Richard yang sudah memiliki anak. Sejak itu, Cita merasa nyaman berbagi cerita dengannya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *