Seleb Indonesia

Ini Tanggapan Perrie Edwards Soal Kandasnya Hubungan Asmara Dengan Zayn Malik

Oleh -
Perrie Edwards via kompas
Perrie Edwards via kompas

Zayn Malik dan Perrie Edwards ternyata telah mengakhiri pertunangan mereka sekitar dua pekan lalu. Zayn yang memutuskan tali kasih di antara keduanya. Meski baru saja patah hati, tapi Perrie terlihat tegas saat tampil bersama rekan-rekannya Little Mix, Leigj Anne Pinnock, Jesy Nelson, dan Jade Thirwall dalam rangka promosi lagu terbaru mereka “Black Magic” di Los Angeles, Selasa (4/8).

Dalam kesempatan tersebut, dia ditanya tentang bagaimana perasaannya usai putus dengan mantan personel 1D, Zayn Malik. Vokalis berusia 22 tahun ini menjawab sambil tersenyum. “Aku baik-baik saja, terima kasih,” kata Perrie Edwards dengan senyum lebar. Kabar ini muncul setelah Perrie tidak lagi mengenakan cincin tunangannya dalam sebuah foto yang diposting teman segirl bandnya, Jessy Nelson di Instagram pada Senin (3/8).

Sebuah sumber mengungkapkan jika keputusan untuk mengakhiri hubungan cinta tersebut adalah yang terbaik. “Teman-temannya ada bersama dia. Dia akan baik-baik saja. Mereka berpisah beberapa pekan lalu. Teman-teman dekatnya sudah pernah bilang bahwa dia lebih baik tanpa Zayn. Zayn tidak memperlakukannya dengan baik dalam waktu lama selama ini,” ungkap sumber tersebut.

Perrie dan Zayn bertunangan pada Agustus 2013 lalu. Namun, hubungan mereka itu sempat tergoncang beberapa bulan. Sebenarnya mereka sudah berjuang untuk mempertahankan hubungan mereka selama beberapa bulan terakhir. Di sisi lain, mereka juga sibuk dengan pekerjaan mereka.

“Mereka jarang bertemu. Lebih jauh mereka berpisah, Perrie juga jadi lebih cemas dan dia mulai menekan Zayn untuk menentukan tanggal pernikahan. Dia menekan dan menekan hingga akhirnya Zayn mengatakan dia tidak mau menikah. Perrie juga harus menghadapi kenyataan kalau Zayn menggoda cewek lain dan itu membuatnya patah hati,” imbuhnya.

Sementara itu, seseorang yang dekat dengan Zayn mengungkapkan bahwa mantan anggota One Direction itu ingin awal yang baru. Dia mengklaim bahwa pria berusia 22 tahun itu ingin move on dan memulai segalanya dari awal. Beberapa pekan sebelum itu, dia terlihat berada di Thailand dengan menggandeng Lauren Richardson. Perrie pun muncul di hadapan publik tanpa cincin tunangannya. Dia mengatakan cincin itu sedang dibersihkan. Sementara Zayn meminta maaf atas apa yang terjadi dan menciutkan cintanya pada Perrie. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page