Film

Ini Peran Joe Taslim Dalam Film Star Trek Beyond

Oleh -

Aktor laga Joe Taslim kembali berperan dalam film Star Trek Beyond sebagai Manas. Karya sutradara Justin Lin tersebut dijadwalkan tayang di Indonesia mulai 20 Juli 2016 mendatang. Pemutarannya lebih cepat tiga hari daripada negara produsennya, Amerika Serikat.

Dalam film ini, Joe Taslim banyak beradu akting dengan aktor kenamaan Idris Elba. “Saat itu saya ambil kelas akting di Amerika. Saya kehausan untuk dapat film lagi dengan distribusi global. Kelas akting ini merupakan salah satu caranya, jadi saya datang ke Amerika langsung dan belajar,” kata Joe Taslim di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (18/7).

“Saat di sana saya dapat email dari Justin Lin, dia bilang mau ngobrol. Lantas kami janjian di Paramount Pictures untuk ketemu casting director. Mereka bilang ada satu karakter dengan nama Manas yang rasanya cocok untuk saya, Ini sesuai dengan niat saya untuk membawa Indonesia lebih banyak ikut serta di blockbuster movie. Jadi, kenapa tidak,” imbuhnya.

Joe Taslim via okezone
Joe Taslim via okezone

Kemampuan berakting Joe benar-benar diuji saat membintangi film ini. Pasalnya, pada film tersebut dia tak mendapatkan arahan langsung harus seperti apa mengembangkan karakter yang diperankannya. Meski begitu dia mengaku senang karena dirinya banyak mendapatkan pelajaran baru. Menurutnya, film ini membawanya ke tingkat lebih tinggi dalam berakting.

“It’s another level, banyak perbedaan dengan Fast 6. Guidancenya yang pertama ada, tetapiĀ  yang kedua ini enggak ada guidance. Saya sebagai aktor bebas menggunakan inspirasi saya. Ini tantangan buat saya di Hollywood udah banyak aktor-aktor yang mainin karakter seperti ini. Saya masih baru tapi ditantang untuk mainin karakter seperti ini,” tuturnya.

Aktor kelahiran Palembang itu juga mengatakan bahwa dirinya mendapat banyak ilmu dan teknik baru. “I think saya dapat ilmu, teknik baru yang lebih banyak ya. Saat kita satu scene bareng banyak banget dapat ide. Saya juga mempunyai beberapa ide yang saya lempar dan banyak hal-hal yang kita bisa dapatkan saat diskusi dengan mereka,” pungkasnya.

Star Trek Beyond dibintangi oleh Chris Pine, Zachary Quinto, Karl Urban, Zoe Saldana, Simon Pegg, Idris Elba, Anton Yelchin, John Cho, dan Sofia Boutella. Film tersebut disutradarai oleh Justin Lin dan naskahnya ditulis oleh Simon Pegg. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?