Seleb Indonesia

Ini Klarifikasi Prilly Latuconsina Soal Videonya Menenggak Minuman

Oleh -

Beberapa waktu lalu publik sempat dibuat heboh lantaran beredarnya sebuah video Prilly Latuconsina yang tidur bersama cowok dan menenggak minuman. Video yang pertama kali diunggah oleh pemilik akun Instagram @prillverssg tersebut sempat membuat banyak orang buruk sangka. “Ihh, nggak boleh on sosmed, matiin,” ucap Prilly Latuconsina dalam video.

Gara-gara video tersebut, Prilly kini pun kembali menjadi pembicaraan netizen. Banyak yang membully dan mengatakan bahwa video tersebut tidak pantas. Gerah dengan pemberitaan yang begitu menyudutkan dirinya, Prilly pun menjelaskan video tersebut tidak seperti yang dibayangkan publik selama ini dalam akun Twitter miliknya @PrillyBie.

Prilly pun menjelaskan bahwa cowok yang bersamanya adalah adik kandungnya sendiri dan mereka tengah berlibur. Selain itu, minuman yang tengah dinikmatinya adalah Coca Cola. “Saya liburan. Memang benar sekamar sama cowok. Cowok itu adalah adik kandung saya. Saya memang minum. Dan yang saya minum adalah coca cola,” tulisnya.

Prilly Latuconsina via kapanlagi
Prilly Latuconsina via kapanlagi

Bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu pun meminta agar tidak ada lagi berita-berita yang dapat mencemarkan nama baiknya. Dia meminta agar media membuat artikel yang bermanfaat. “Stop memberitakan hal yang tidak benar karena itu sama saja mencemarkan nama baik saya. Kalau mau artikelnya banyak yang membaca, buat artikel yang bermanfaat bukan dengan membuat judul yang menjatuhkan nama orang lain,” tutupnya.

Memang melihat segala sesuatu serba instan memang bisa menimbulkan bahaya. Sebut saja video Prilly tidur bersama seorang cowok yang sukses membuat heboh dunia maya. Dalam video berdurasi sangat singkat itu, Prilly tampak terselubungi selimut, sambil memandang ke arah kamera, dan menenggak sebuah botol minuman.

Selepas itu kamera mengarah ke sisi lainnya, tampak ada seorang cowok berkacamata yang berbaring di dekatnya. Orang-orang yang berpikiran negatif bisa berpikiran macam-macam. Tapi kalau dicermati, botol yang ditenggak Prilly adalah botol minuman bersoda. Dan cowok di sebelahnya bukanlah kekasih atau orang lain, melainkan adik kandungnya, Raja. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?