Holywood

Ini Kado Mewah Ulang Tahun Kylie Jenner

Oleh -
Ini Kado Mewah Ulang Tahun Kylie Jenner via bisnis
Ini Kado Mewah Ulang Tahun Kylie Jenner via bisnis

Kylie Jenner yang merupakan adik bungsu Kim Kardashian baru saja berulang tahun ke-18, Minggu (9/8). Kemeriahan ulang tahun Kylie Jenner tak berhenti dengan pesta mewah yang dipenuhi keluarga dan sahabat dekatnya. Hadiah yang didapatkan bintang realiti Keeping Up With The Kardashians itu juga tak kalah membuat publik terpana.

Setelah dihadiahi tas Hermes Birkin bernilai ratusan juta rupiah dari keluarganya, kejutan untuk Kylie masih terus berlangsung. Sampai akhirnya di malam pesta, bintang realiti yang juga terjun menjadi desainer itu mendapat kejutan istimewa dari pria yang digosipkan dekat dengannya, Tyga. Dia memberi hadiah mobil Ferrari senilai USD 320 ribu. Pemberian hadiah itu disaksikan ibu dan seluruh saudaranya.

Rapper tersebut mengejutkan Kylie di luar area pesta yang mewah, Bootsy Bellows dengan sebuah mobil Ferrari terbaru. Tyga pun mendekorasi mobil itu dengan pita berwarna merah besar di atasnya sehingga Kylie bisa membukanya seolah itu sebuah kado. Mobil itu yang disebut 458 Spider. Kabarnya dijual dengan kisaran USD 320 ribu atau sekitar Rp 4 miliaran. Jumlah yang sangat banyak untuk hadiah dari pria yang disebut Kylie hanya sahabat itu.

Kylie terlihat terkejut dan terharu menerima hadiah dari rapper Switch Lanes tersebut. Dia dan ibunya, Kris Jenner pun langsung mencobanya dan duduk di dalam mobil baru itu. Kakak perempuannya, Kim Kardashian, Kortney Kardashian, Kendall Jenner dan Khloe Kardashian pun tak henti-hentinya mengunggah foto di akun media sosial mereka untuk menunjukkan keseruan di tiap menit pesta Kylie.

Keluarga Kardashian malam itu kompak berbusana hitam, sedangkan Kylie yang menjadi ratu di hari itu tampil dengan dress bernuansa metalik penuh sequin. Seleb yang terkenal dengan bibir tebalnya itu pun mengganti busana pestanya di malam hari dengan memakai dress hitam sequin yang seksi. Bintang reality show ini mengubah warna rambutnya dengan warna pirang. Kylie Jenner merayakan ulang tahunnya dengan sederhana bersama keluarga, pacar, dan beberapa temannya di klub the Nice Guy, Hollywood, Amerika Serikat. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page