Holywood

Ini Dia Film Sekuel Terbaik Yang Hadir Di 2015

Oleh -

Film layaknya fenomena yang selalu berkembang dan tidak pernah mati di kehidupan masyarakat. Seiring perkembangan teknologi, film–film semakin dikemas untuk memuaskan penonton dengan tayangan–tayangan yang menarik. Plot atau alurnya yang beragam dan kreatif membuat masyarakat memilih film sebagai rutinitas sarana refreshing.

Tahun 2015 akan menjadi tahun yang menarik bagi para penggemar film dunia, karena berbagai rumah produksi mengumumkan perilisan film terbaru mereka. Sekuel (film lanjutan) film superhero, animasi, drama, hingga horror menjadi favorit dan kebanyakan akan dirilis pada tahun ini. Berikut adalah beberapa film yang akan dirilis resmi pada tahun ini dan sudah menjadi perbincangkan populer penikmat film.

1. Reboot the Fantastic Four

Film yang merupakan kelanjutan dari versi sebelumnya, Fantastic Four akan menggantikan cerita versi lamanya, dan bertolak belakang dengan cerita dalam film X-Men yang katanya mengambil konsep mirip dengan dunia anak muda. Seperti diliput oleh NME, Matthew Vaughn akhir–akhir ini mengaku jika Reboot Fantastic Four akan memiliki cerita yang sangat berbeda dengan cerita asli pada komiknya. Namun, film ini tetap menyajikan cerita yang pastinya menarik, realistis dan tidak mengecewakan.

Reboot the Fantastic Four
Reboot the Fantastic Four

Jika digambarkan, menurut Kinberg film ini memiliki perpaduan grafis antara film Spider-Man dan Chronicle. Artis–artis muda yang sudah ditunjuk untuk memerankan tokoh di film ini adalah Miles Teller (Divergent) menjadi Mr. Fantastic, Kate Mara (House of Cards) sebagai Invisible Woman, dan Michael B. Jordan (Chronicle) sebagai Human Torch. Selain itu, aktor terkenal Jamie Bell yang pernah terlibat di film Tintin dan Nymphomaniac akan muncul dalam balutan make-up dan efek khusus sebagai sang manusia batu, The Thing. Film ini akan rilis pada 19 Juni 2015 mendatang.

2. The Avengers: Age Of Ultron

Marvel Studios sudah menyiapkan film yang spektakuler Avengers: Age of Ultron, yaitu film dengan tajuk super hero terbesar sepanjang sejarah. The Avengers turun untuk menghentikan kejahatan Ultron dari rencana mengerikan dan perkomplotan tak terduga dan membuka pintu untuk sebuah petualangan unik. Film ini akan dibintangi oleh Robert Downey Jr’, yang memerankan kembali Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Chris Hemsworth sebagai Thor dan Mark Ruffalo sebagai Hulk. Dibintangi juga oleh Scarlett Johansson sebagai Black Widow dan Jeremy Renner sebagai Hawk-eye.

The Avengers: Age Of Ultron
The Avengers: Age Of Ultron

Dengan adanya suportivitas tambahan dari Samuel L. Jackson yang memerankan Nick Fury dan Cobie Smulders memerankan Agen Maria Hill, tim harus bersatu kembali untuk menghentikan James Spader yang berperan sebagai tokoh antagonis, Ultron. Dalam perjalanannya itu, mereka melawan dua pendatang baru yang kuat dan misterius, Wanda Maximoff yang dimainkan oleh Elizabeth Olsen, dan Pietro Maximoff dibintangi oleh Aaron Taylor – Johnson, dan bertemu kawan lama dalam wujud baru saat Paul Bettany menjadi Vision.

3. Terminator 5

Film Terminator yang dibintangi aktor terkenal Arnold Schwarzenegger akan tayang dengan sekuelnya yang kelima. Seperti yang dilansir Ace Shobiz, Alan mengatakan akan ada film berjudul Terminator: “Genesis”, yang akan tayang pada 1 Juli 2015 mendatang. Muncul dugaan bahwa sekuel ini akan menjadi sebuah trilogy baru. Laeta Kalogridis, penulis cerita Shutter Island dan Avatar, rencananya hendak membentuk kerja sama dengan penulis sekaligus sutradara film Dracula 2000, Patrick Lussier, untuk dijadikan sebagai penulis naskah film tersebut.

Terminator 5
Terminator 5

Aktor yang membintangi film versi sebelumnya, Arnold Schwarzenegger diusahakan mampu berperan kembali dalam proyek besar itu. Emilia Clarke dari Game of Thrones dan Brie Larson 21 Jump Street juga kabarnya akan bermain dalam film klasik yang pernah diarahkan oleh James Cameron. Hingga sekarang, film tersebut sukses besar dengan memborong 4 sekuel dan 2 serial televisi selama dua season.

4. Batman And Superman (Man Of Steel 2)

Pada 4 Desember 2014 kemarin, diumumkan bahwa akan ada sekuel film ini yang diberi judul James Bond ke-24 dan secara resmi akan dirilis pada November 2015. Setelah membintangi film 007, Skyfall, yang merupakan prekuel film James Bond, Sam Mendes akan kembali tampil menyutradarai Spectre bersama dengan pemain utama, Craig Daniel.

James Bond Ke 24
James Bond Ke 24

Sam Mendes sudah mengumumkan aktor dan aktris yang bermain dalam film baru tersebut, diantaranya adalah Christoph Waltz, Dave Bautista, Ben Whishaw, Monica Belluci, dan Naomi Harris. Seperti film James Bond sebelumnya, Spectre akan hadir bersama adegan–adegan keren dibekali dengan mobil–mobil canggih, ponsel pintar, gadget, senjata mutakhir, hingga kisah romantis diantara  James Bond dan para gadisnya.

6. Maze Runner

Hasil membanggakan yang disandang oleh film The Maze Runner pastinya tidak akan berlalu begitu saja. Seperti dilansir dari laman Ace Showbiz, film yang diadaptasi dari novel young adults (remaja – dewasa) milik James Dashner ini, resmi dibuat cerita berikutnya dengan memakai  jilid  kedua  dengan tajuk The Scorch Trials sebagai cerita dasarnya.

Maze Runner
Maze Runner

Dalam film diceritakan bahwa pemahaman Thomas tentang Maze ternyata salah. Tanpa ia sadari, ada Maze lain yang berbanding terbalik dengan Maze yang didiaminya, Maze lain tersebut dihuni oleh sekumpulan anak perempuan dan dikenal sebagai Grup B. Bahkan, Teressa yang dikiranya hilang, justru bergabung di grup tersebut. Kini Grup B menanti Teressa dengan misi khusus untuk membunuh Thomas. Tapi, bukan kematian yang membuatnya kecewa, melainkan pengkhianatan Teressa, gadis yang diam-diam disukainya.

7. Star Wars: Episode VII

Kabar burung mengenai film Star Wars : Episode VII sudah tersebar luas di dunia hiburan khususnya melalui dunia maya. Ada juga yang beranggapan film ini justru diluncurkan pada 2016, walaupun pemegang hak Lucas Film dari Disney berkeinginan agar film tersebut rilis pada 2015.  Produser sudah menunjuk JJ Abrams sebagai sutradara dan Michael Arndt sebagai penulis naskah cerita.

Star Wars: Episode VII
Star Wars: Episode VII

Adapun rumor tentang kembalinya pemain prekuel film ini, seperti Mark Hamill, Carrie Fisher dan Harrison Ford. Pemeran protagonis pada film ini diantaranya, Harrison Ford, Antohony Daniels, Mark Hamill, Peter Mayhew, dan Carrie Fisher. Para artis senior juga akan beradu peran dengan pemeran lainnya seperti, John Boyega, Daisy Ridley, Adam Driver, Oscar Isaac, Domhnall Gleeson, Max von Sydow, Andy Serkis, Lupita Nyong’o, dan Gwendoline Christie yang memulai debut pertamanya di Star Wars episode VII ini.

8. Mission Impossible 5

Film ini nantinya akan mengambil lokasi syuting di berbagai tempat yang tersebar di seluruh dunia. Kabar terbaru mengatakan bahwa film Mission: Impossible 5 sedang melakukan prosesi syuting di Vienna, Austria. Ada juga yang mengatakan lokasi yang dimanfaatkannya adalah lokasi seperti kereta lorong bawah tanah dengan beratapan bangunan opera. Naskah film yang kabarnya akan rilis 25 Desember 2015 ini sudah selesai ditulis skenarionya oleh Drew Pearce yang juga pernah menulis naskah untuk film Iron Man 3.

Mission Impossible 5
Mission Impossible 5

Hanya saja awal tahun 2015, naskah tersebut ditulis ulang oleh Will Stapless dengan skenario berbeda. Christopher McQuarrie dipilih sebagai orang paling tepat untuk menjadi sutradara film ini. Karena Christopher McQuarrie dan Tom Cruise pernah membangun kerja sama dalam satu film yang pernah dibuatnya, Jack The Reacher.

9. Fast And Furious 7

Salah satu film yang paling dinantikan para penggemar film adalah Fast and Furious, laga film kebut-kebutan. Akhir–akhir ini, film ketujuh yang resmi memiliki judul Furious 7 itu telah merilis trailer resminya di YouTube. Melalui akun YouTube resminya, terlihat aksi Vin Diesel, mendiang Paul Walker, sampai Dwayne Johnson di Furious 7 dalam melawan Jason Statham sebagai tokoh antagonis. Film ini akan resmi dirilis pada 3 April 2015.

Fast And Furious 7
Fast And Furious 7

Dari sekian adegan laga yang menampilkan tokoh Brian O’Conner, terlihat raut muka yang sepintas tidak terlalu mirip dengan Paul Walker. Saudara Paul memang terlibat setelah sang aktor meninggal dunia akibat kecelakaan pada tahun lalu dengan meninggalkan beberapa adegan yang tidak selesai. Setelah diumumkan judul resmi dan tanggal rilis trailer film tersebut, laman Facebook Universal Pictures mengunggah video tentang di balik layar pembuatan film berdurasi tujuh detik. Diceritakan bahwa pada setiap harinya, laman Facebook tersebut akan mengunggah video baru dengan bermahkotakan 7 Seconds of 7.

10. Pirates Of The Caribbean 5

Dari sudut pemeran, Johhny Depp tentunya akan kembali bermain sebagai Captain Jack dan  Geoffrey Rush berperan sebagai Hector Barbossa. Selain itu, Cristoph Waltz juga diisukan akan ikut dalam film ini dan memainkan tokoh antagonis utama. Rebecca Hall yang bermain pada film Iron Man 3 dan Transcendence juga akan berperan sebagai ahli astronomi yang dituduh sebagai seorang penyihir.

Pirates Of The Caribbean 5
Pirates Of The Caribbean 5

Selain itu, Jeff Nathanson, yang pernah bermain dalam film Man In Black 3, resmi menggarap skenario film ini dan menjadi sutradara. Para penggemar film pastinya akan penasaran dengan film Pirates of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales yang akan tayang tahun 2015 ini. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page