Seleb Indonesia

Ini Alasan Ayu Ting Ting Putus Dengan Shaheer Sheikh

Oleh -
Ayu Ting Ting Dan Shaheer Sheikh via liputan6
Ayu Ting Ting Dan Shaheer Sheikh via liputan6

Hubungan asmara pedangdut Ayu Ting Ting dengan pesinetron Shaheer Sheikh dikabarkan telah berakhir. Hal ini pertama kali terungkap publik setelah akun Instagram Shaheer tidak menyisakan satupun postingan foto. Semuanya menghilang, termasuk foto kebersamaannya dengan sang kekasih, Ayu Ting Ting.

Hal serupa juga terjadi pada Instagram Ayu yang juga secara mengejutkan menghapus foto dan video kebersamaan mereka. Tidak heran jika kabar itu langsung menjadi pembicaraan netizen. Akhirnya Ayu pun buka suara dan mengaku kalau dirinya memang sudah tidak ada hubungan lagi dengan pemeran Arjuna di serial mitologi Mahabharata itu.

Ayu buka-bukaan tentang masalah hubungan asmaranya dengan Shaheer lewat sambungan telepon di sebuah acara talk show yang tayang pada salah satu stasiun televisi, Jumat (2/10). Tanpa ragu, Ayu membenarkan hal tersebut. Dia suduh putus dengan pemeran Arjuna itu sejak lima hari lalu. “Ayu yang mutusin. Karena ini kan bukan main-main lagi. Ayu mencari pria yang mau menerima Ayu, anak Ayu, keluarga Ayu, apa adanya,” kata Ayu Ting Ting.

Ayu membantah hal itu disebabkan karena keinginan Shaheer yang akan menikahinya lalu memboyongnya tinggal di India. Ayu memang sangat dekat dengan orang tuanya sehingga menimbulkan kesan dia lebih memilih orang tuanya. “Ah nggak, itu ngawur. Bohong banget. Nggak seperti itu. Pokoknya doain Ayu, supaya bisa dapat pengganti yang terbaik. Walaupun dia juga baik. Tapi Ayu mencari yang terbaik buat Ayu dan anak Ayu,” ujarnya.

Ayu mengaku dirinya putus dengan Shaheer dikarenakan alasan ketidakcocokan. Pelantun lagu Alamat Palsu ini hanya mengatakan kalau dia ingin mencari imam yang baik dan pria yang sayang dengan dirinya. Sayangnya, hal tersebut belum ditemukan pada sosok Shaheer Sheikh. “Karena Ayu nggak mau main-main lagi. Ayu udah punya anak. Bukan waktunya mau main-main lagi,” tuturnya.

Meski Ayu telah menegaskan kalau dirinya dan Shaheer putus karena ketidakcocokan, masih saja ada beberapa kabar beredar terkait dengan hubungan mereka yang menyebutkan kalau hubungan mereka tak direstui oleh orang tua Shaheer di India. Bahkan, ada rumor lain yang menyebutkan kalau Shaheer sudah punya kekasih di negara asalnya.

Namun terkait rumor tersebut, Ayu tak mau menjawab dengan tegas. Dia lalu meminta para media yang memberondongnya dengan berbagai pertanyaan untuk tidak bicara aneh-aneh. “Udah lah semua udah tahu (berita Ayu dan Shaheer putus). Udah jangan ngomong yang aneh-aneh, jangan bikin berita yang aneh-aneh,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page