Seleb Indonesia

Kronologi Indra Bekti Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Oleh -

Presenter kondang Indra Bekti kabarnya dilaporkan oleh seorang aktor pedatang baru bernama Gigih Arsanofa. Indra dilaporkan pada pihak kepolisan Metro Jaya perihal pelecehan seksual yang kabarnya ia lakukan kepada aktor tersebut.

Kabar tersebut cukup menghebohkan jagad hiburan. Pasalnya, sosok Indra Bekti dikenal sangat sayang dengan keluarga apalagi kepada sang istri. Apalagi, Gigih menguatkan dengan adanya bukti bahwa Indra berulang kali mengirimkan pesan lewat sms dan line untuk berhubungan intim. Sayang, laporan yang diajukan oleh pemian The Raid dan pangacaranya ini mendapatkan jalan buntu.

Saya dan klien saya tadi ke Polda mau melaporkan pasal 27 ayat 1 UU ITE. Laporannya tentang mengirimkan pesan yang melanggar kesopanan. Tapi orang cyber Polda katanya yang melanggar kesusilaan itu pengertiannya seperti apa. Saya katanya diminta ke ahli bahasa dulu untuk cari tahu apa itu kesusilaan. Padahal saya ada bukti kalau IB ini ada pesan ajakan ML ” Papar Gading yang menjadi pengacara Gigih pada kasus tindak asusila ini.

Indra Bekti
Indra Bekti [via instagram]
Menurut pernyataan aktor asal Lombok ini, Indra kerap mengirimi pesan tersebut sejak akhir tahun 2015 lalu hingga saat ini. Kendati tak setiap hari, namun Gigih merasa ada kejanggalan lain dari pesan yang dikirim oleh presenter sekaligus penyanyi tersebut. Berbeda dengan Gigih yang kekeh akan kembali melaporkan Indra, suami dari Aldilla Jelita ini malah membantah tuduhan miring tersebut.

Aku hanya mau kasih tahu, berita itu tidak benar dan takut hanya untuk kepentingan pribadi, untuk settingan pihak tertentu “.Ungkap Indra lewat pesan yang beredar di kalangan wartawan.

Setelah klarifikasi dari Indra beredar, tiba-tiba sebuah rekaman suara yang diduga Indra dan Gigih muncul dan menghebohkan dunia maya. Dalam rekaman tersebut, suara yang diduga Indra mempertanyakan keputusan Gigih untuk melaporkan dirinya kepada pihak kepolisian. Wah-wah, kira-kira benarkan suara rekaman tersebut adalah Indra dan Gigih?

Well, kabar miring tersebut tentu memberikan efek yang sangat besar bagi rumah tangga sekaligus karier Indra Bekti. Nah, bagaimana pendapatmu tentang dugaan pelecehan seksual oleh Indra Bekti? Yuk berikan komentarmu pada kolom di bawah ini. Next

Apakah Kamu Setuju?