Seleb Indonesia

Tersandung Kasus, Adilla Malah Ajak Indra Bekti Honeymoon Ketiga

Oleh -

Nampaknya Indra Bekti tidak salah memilih pasangan hidup. Terbukti saat dirinya diterpa isu yang sangat memalukan ini, sang istri tetap mendampingi dan dengan setianya mendukung. Tidak diragukan lagi bahwa Indra sangat menyayangi istrinya dan mengaku sangat takut ditinggal sang istri.

Terhitung sudah 6 tahun Indra Bekti dan Adilla Jelita hidup bersama sebagai pasangan suami istri. Indra dan Adilla menikah pada tanggl cantik 10, bulan 10, tahun 2010. Sudah dikaruniai dua putri yang cantik-cantik, Dafania Sahira dan Amabell Eleanor.

Kemesraan Indra Bekti dan Aldilla Jelita
Kemesraan Indra Bekti dan Aldilla Jelita (via Instagram)

Indra mengaku, ujian-ujian pada pernikahan mereka semakin menunjukkan bahwa kesetiaan Adilla tidak ada dua. “Saya merasa syukur yang luar biasa. Saya tepat sekali memilih Adilla sebagai istri saya. Dia percaya kepada suaminya, dia serahkan semua ini pada suaminya. Dia sangat berbakti pada suaminya. Dia lah yang membuat saya hebat.” ungkap Bekti.

Meskipun kabar ini membuat Adilla kaget, tapi Adilla tetap yakin bahwa suami yang dikenalnya selama ini adalah lelaki yang baik, yang selalu positive thinking pada orang lain. Adilla menjelaskan, Indra Bekti adalah lelaki yang selama ini menularkan nilai kebijakan pada dirinya.

Indra Bekti dan Aldilla
Indra Bekti dan Aldilla (via Instagram)

“Walaupun disakitin, dia tetap membela orang itu.” jelas Adilla. Sifat Indra Bekti yang cenderung pasrah jika disakitin kadang membuat Adilla gemas sendiri. Adilla mengaku bahwa ia sangat mengenal luar dalam bagaimana suaminya, dan dengan jelas menyatakan bahwa apapun yang terjadi, tidak akan ada yang bisa memisahkan mereka.

Indra Bekti menjelaskan bahwa kejadian ini justru membuat kedekekatan mereka semakin nyata. Indra menyebutkan bahwa Adilla ingin jelan-jalan ke luar negri. “Bunda lagi pengen ke Belanda”, ujar Indra Bekti. Adilla pun menambahkan, “Iya nanti lah kalau semuanya sudah baik, sudah beres.” tambah Indra. Indra jelas menyatakan “I’ll do anything for you, Bunda” ungkap Indra.

Aldilla dan Indra Bekti
Aldilla dan Indra Bekti (via Instagram)

Adilla memberi contoh bagi istri-istri yang lain bagaimana sikap istri seharusnya saat suami sedang kesusahan. Meski kadang cemburu-cemburu kecil, Adilla mampu membuktikan kesetiaannya. Well done, Adilla. Next

Apakah Kamu Setuju?