Seleb Indonesia

Pernikahan Indra Bekti dan Aldila Tetap Kuat Walau Sang Suami Terkena Skandal

Oleh -

Tak dapat dipungkiri, setelah menikah pada dengan Aldila Jelita pada tanggal 10 Oktober 2010 lalu, rumah tangga Indra tak pernah dikabarkan miring. Baik Indra maupun Dilla kerap umbar kemesraan di depan media bahkan di akun media sosialnya masing-masing. Hal tersebut membuat banyak penggemarnya merasa iri.

Baca Juga: Kronologi Indra Bekti Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Bukan hanya romantis di depan kamera, Indra kerap kali mengajak sang istri dan juga anak-anaknya jalan-jalan. Dari mulai Taman Safari, Bali hingga luar negeri sudah menjadi agenda rutin untuk menjaga keharmonisan rumah tangganya. Bahkan, saking romantisnya, Indra dan Dilla juga sering menghabiskan waktu untuk makan malam romantis yang membuat rumah tangga keduanya harmonis.

Keromantisan Indra Dan Dilla
Keromantisan Indra Dan Dilla [via instagram]
Tak sekalipun melupakan hari pernikahan, setiap tahunnya baik Indra maupun Dilla selalu meluangkan waktunya untuk menikmati kebersamaan berdua. Mereka tak pernah melewatkan hari anniversarry pernikahan mereka. Apalagi yang tak romantis dari pasangan satu ini?

Sayang, kasus dugaan pelecehan seksual yang disampaikan oleh Gigih Arsanofa dan Reza Pahlevi membuat keluarga kecil satu ini mendapatkan sorotan. Tak sedikit masyarakat yang menghujat dan mencaci maki pasangan satu ini. Pun demikian, baik Indra maupun Dilla tetap percaya dan yakin dengan pasangan masing-masing.

Kemersaan Indra Bekti dan Aldilla Jelita
Kemersaan Indra Bekti dan Aldilla Jelita [via instagram]
Keduanya semakin romantis dan lebih banyak bersama. Bahkan, ketika Indra harus syuting di tengah malam, Dilla terlihat setia menemani sang suami syuting. Kemesraan keduanya ditengah skandal-skandal yang belakang ini membuat beberapa orang dengan mantap mendukung pasangan ini.

Kabar lain beredar bahwa setelah kasus heboh tersebut telah usai Indra dan Dilla bakalan melakukan perjalanan honeymoon untuk ketiga kalinya ke Belanda. Wow, romantisnya pasangan satu ini. Hal tersebut pula yang menjadi bukti bahwa jalinan cinta yang telah mereka bina selama ini tetap kuat.

Baca Juga: Gigih Arsanofa, Korban Dugaan Pelecehan Seksual Oleh Indra Bekti

Keep strong Indra dan Dilla. Terpaan gosip seperti ini merupakan salah satu jalan terjal kalian untuk menjadi pasangan rumah tangga yang sakinah, mawadah dan warrahmah. Next

Apakah Kamu Setuju?