Seleb Indonesia

Heboh! Indra L Bruggman Bantah Telah Menikah Dengan Soraya Abdullah

Oleh -

Setelah dikabarkan menikah, kini media dihebohkan kembali dengan penuturan Indra yang membantah menikah dengan Soraya. Lelaki yang pernah menjalin hubungan dengan Dhini Aminarti ini dengan jelas bahwa belum ada acara akad nikah ataupun semacamnya dengan wanita bercadar tersebut.

Lain halnya dengan Indra, Soraya malah membenarkan pemberitaan tersebut. Lewat wawancara yang berada di kediaman rumahnya, ibu dua anak ini malu-malu mengatakan hal bahagia tersebut. Aya sebutan dari pemain Gerhana II ini hanya mengucapkan bahwa kabar tersebut akan dipublikasikan sedikit demi sedikit ke media.

Tanggapan Indra Bruggman

Tanggapa Indra Bruggman
Tanggapan Indra Bruggman [Image Source]
Namun, publik merasa dibuat bingung oleh tanggapan yang berbeda dari Indra. Lewat wawancara dari acara televisi swasta GO Spot, Indra mengaku tidak pernah menikah dengan Soraya Abdullah. Ia mengaku memang dekat dengan Soraya tapi hanya sekedar teman curhat. Indra juga mengaku sering belajar agama dari sahabatnya tersebut. Namun ia tetap memberikan pernyataan bahwa dirinya tidak pernah menikah dengan ibu Zahra itu.

Bukti Foto Mesra Di Media Sosial

Sahabat dan Partner Bisnis Yang Bertagar Halal
Foto Mesra Indra dan Soraya [via instagram]
Publik masih saya dibuat bingung dengan tanggapan Indra. Pasalnya, sudah dari beberapa bulan lalu, terlihat Indra dan Soraya sering berjalan bersama. Tak hanya dengan Soraya, Indra juga nampak dekat dengan putri Soraya. Apalagi dengan foto-foto mesra keduanya dari mulai selfie hingga foto gandeng tangan dengan taggar halal. Apakah itu bukan bukti?

Tanggapan Dari Beberapa Sahabat Indra dan Soraya

Sama-sama pernah kegagalan dalam menjalin hubungan asmara
Tanggapan sahabat tentang kabar pernikahan indra dan soraya [via Instagram]
Selain publik, ternyata banyak sahabatnya yang kaget bukan main mendengar pemberitaan tersebut. Salah satunya adalah Wulan Guritno. Wanita cantik yang sudah menjadi sahabat lama Indra dan Soraya ini malah tak membenarkan berita tersebut. “Jangan ngarang loh mbak, bercanda kali, Nggak tahu deh aku, dua duanya teman dekat aku dan kayaknya enggak deh”.

Selain Wulan, Paramitha Rusady juga kaget bukan main ketika mendengarkan kabar tersebut dari teman-teman wartawan. Yah entah kabar baik itu benar apa tidak semoga saja ada klarifikasi dari keduanya. Jika memang benar menikah semoga saja menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. Namun jika tidak, semoga ditemukan jodoh yang lebih baik Next

Apakah Kamu Setuju?

next page