Holywood

HEBOH Sekuel Film Paling Hits Era 90an Bakal Rilis di Tahun 2016

Oleh -

Kabar terbaru datang dari duni perfilman Hollywood. Sebuah film yang pernah ngehits di era 90an bakal kembali menghebohkan tahun 2016 mendatang. Ialah film Independence Day yang dulu telah dirilis pada tanggal 3 Juli 1996. Film yang bercerita tentang alien menyerang Bumi ini menjadi film terlaris di tahun itu. Bahkan di tahun-tahun berikutnya film ini masih menjadi salah satu film favorit hampir seluruh orang di belahan dunia.

Ingin mengulang sejarah di era 90an, kini kembali sebuah film dengan judul yang sama (Independence Day 2) akan segera dirilis. Tepat pada tanggal 24 Juni 2016 mendatang, film karya Roland Emmerich ini akan kembali memberikan kejutan bagi para penikmat film dunia. Bahkan skenario film satu ini juga telah dibuat semenarik mungkin melebihi Independence Day versi pertama.

Perilisan sinopsis yang dilakukan oleh pihak studio Fox beberapa waktu lalu membuat banyak orang penasaran. Tak hanya karena ceritanya yang menarik, namun juga menunggu kedatangan dari Jeff Goldblum yang kini kembali bermain dalam film apik ini.

Pun trailer telah dirilis, banyak dari penikmat film baik dari luar negeri maupun dari dalam negeri masih penasaran ingin melihat kehebatan tangan Roland. Sayang, dalam film Independence kedua ini nama Will Smith tak lagi bermain seperti dulu kala. Pun begitu kehadiran Hemsworth dan Jedd Goldblum dapat mengurangi kekecewaan penonton.

Tanggapan para penikmat film
Tanggapan para penikmat film

Wah-wah, perilisan sekuel dari film terlaris ini juga merebet di beberapa media sosial. Salah satunya adalah Twitter. Mereka seakan tidak ingin kalah menghebohkan perilisan film ini. Yap mereka hebohkan dunia dengan kicauan mereka tentang film fenomenal ini. ┬áSeperti akun @justin_rogers ini ” Independence Day 2 trailer is the most exciting thing about this game.”.

Wah-wah, banyak orang yang cukup antusias dengan film ini. Hal tersebut tentu bakalan terjadi mengingat jalan cerita yang cukup menyenangkan. Semakin penasarankan dengan isi dari kelanjutan Independece Day ini? Kita tunggu sja bulan Juni tahun depan. Next

Apakah Kamu Setuju?