Seleb Indonesia

Indah Permatasari Bangun Karir Mulai Dari Nol

Oleh -

Artis cantik Indah Permatasari menempuh jalan yang tidak mudah dalam meniti kariernya menjadi artis peran dalam industri hiburan Tanah Air. Bersama ibunya, dia pergi merantau dari Makassar, Sulawesi Selatan ke Jakarta untuk bertaruh nasib. Pemain film Rudy Habibie ini ditemani ibunya menjalani casting dari satu rumah produksi film ke lainnya.

Dari berjalan kaki hingga menumpang angkutan umum sudah biasa dilakukan oleh Indah. Ia mengaku belajar banyak dari pengalamannya tersebut. “Butuh perjuangan banget dari nol. Aku benar-benar sama mama aku ke Jakarta. Sampai akhirnya dengan uang aku sendiri bisa beli mobil. Sudah sampai sekarang kayak gini. Aku nikmatin perjuangan aku,” ucap Indah di CGV Blitz Slipi Jaya, Jakarta Barat, Senin (11/7).

Indah Permatasari via kompas
Indah Permatasari via kompas

Indah mengaku menjadi artis merupakan impiannya semenjak kecil. Saat menginjakkan kaki untuk kali pertama di Jakarta, ia bertekad untuk meraih keberhasilan. “Aku kayak nggak mau pulang kalau belum dapet apa yang aku mau. Istilahnya, aku harus sukses. Aku kayak orang jatuh cinta, ambisi di dunia entertainment,” ungkap si nomor tiga dari tujuh bersaudara itu.

Indah yang sebelumnya sukses menjalankan peran sebagai salah satu perempuan di dalam hidup Rudy Habibie dalam film Rudy Habibie, kini bahkan siap bermain dalam film barunya. “Ada film baru, film komedi, tapi judulnya masih tentatif. Ceritanya komedi anak SMA gitu. Lawan mainnya ada Ernest Prakasa, Tatjana Saphira sama Ardit Erwandha,” sambungnya.

Rudy Habibie menjadi film keempat bagi dara cantik berusia 19 tahun tersebut. Dalam film, Indah beradu peran dengan Reza Rahadian, Chelsea Islan, Ernest Prakasa, Boris Bokir, Panji Pragiwaksono. Sekuel dari Habibie & Ainun itu mengambil cerita masa kecil sampai remaja Bacharudin Jusuf Habibie. Bagaimana sang ayah menumbuhkan mimpi membangun industri dirgantara nasional, sampai perjuangan menempuh pendidikan di Jerman. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?