Seleb Indonesia

Icha Asal Tanggerang Tersenggol di Babak 21 Besar D’Academy 3

Oleh -

Gosip – Di mingguu ketiga gelaran D’Academy 3 ini nantinya juga akan ada 7 peserta yang  akan tersenggol. Dan kemarin malam tanggal 11 Febuari 2016 Dangdut Academy 3 menampilkan para peserta dari grup 4. Mereka adalah Arin Cirebon, Icha Tangerang dan Boy Aceh.

Ketiga peserta tersebut selamat dari Babak 28 besar. Namun salah satu di anatara mereka harus tersenggol menyisahkan dua orang peserta yang akan melenggang ke babak selanjutnya. Peserta yang belum beruntung itu adalah Icha asal Tanggerang.

Icha [via instagram]
Icha [via instagram]
Perolehan smsnya tidak bisa mengungguli rekan-rekannya yang lain. Kemudian penampilannya juga tidak bisa meyakinkan para juri untuk menyelamatkannya di babak 21 besar ini. Meski kecewa, Icha harus berbesar hati menerima keputusan tersebut.

Konser grup 4 dibuka dengan penampilan dari Boy. Peserta jagoan Aceh tersebut tampil dengan membawakan lagu berjudul Gala-Gala” sedangkan pada lagu yang kedua Boy Aceh membawakan lagu “Debu-Debu Jalanan”. Untuk kedua lagu tersebut tak banyak kritikan yang didapat dari para juri. Justru sebaliknya, ia penen pujian karena telah memberikan penampilan  yang memuaskan.

Peserta yang kedua adalah Arin asala Cirebon. Lagu yang ia pilih adalah “Cincin Kepalsuan” dan pada lagu yang kedua berjudul “Semua Untukmu”. Arin sempat salah larik ketika tampil, sehingga ia banyak mendapat kritikan dari juri. penampilannnya pun juga dinilai terlalu berlebihan

Dan peserta yang terakhir adalah Icha yang tampil cantik dengan menyanyikan lagu berjudul “Hitam Bukan Putih” dan lagu “Datang Untuk Pergi”. Penampilan Icha kali kemarin malam dinilai masih belum sebaik penampilan sebelumnya di babak 28 besar.

Di penghujung acara para host mengumumkan hasil perolehan sms. Boy dan Icha berada di posisi terendah. Namun keputusan juri membuat Icha dinyatakan tersenggol karena ia mendapat 3 lampu merah. Next

Apakah Kamu Setuju?