Seleb Indonesia

Belum Punya Tas Hermes Model Ini, Belum Sah Jadi Sosialita

Oleh -

Berita artis – Mungkin muncul pertanyaan di benak sebagian orang, kenapa para sosialita begitu memburu tas Hermes. Padahal, tas itu dibandrol dengan harga selangit, bahkan ada yang mencapai miliaran rupiah. Ternyata alasannya bukan hanya terletak pada harga dan desainnya saja, melainkan juga perjuangan untuk mendapatkannya.

Kenapa harus berjuang? ini karena beberapa tas Hermes dibuat secara terbatas dan langka. Untuk mendapatkannya harus memesan dan menunggu sekitar enam bulan bahkan hingga 2 tahun lamanya sampai tas yang Anda inginkan itu benar-benar siap dikirim. Ada banyak jenis tas Hermes dalam berbagai bentuk dan ukuran, dan jangan dulu mengaku sosialita deh sebelum punya semua atau salah satu dari hermes berikut ini.

1. Birkin

Awal ide tentang pembuatan tas Birkin muncul setelah Jean-Louis Dumas, CEO dari label Hermes bertemu dengan seorang artis Inggris beranam Jane Birkin pada tahun 1981. Terinspirasi dari sang artis, Dumas kemudian membuat tas yang diberi nama Birkin pada tahun 1984.

2. Kelly

Selain jenis Birkin, Hermes Kelly juga populer di kalangan sosialita. Untuk membuat satu tas Kelly dibutuhkan waktu hingga lebih dari 18 jam pembuatan dengan dijahit tangan. Tas yang memiliki gagang di bagian atas dan tali bahu ini tersedia dalam berbagai jenis bahan mulai dari Kulit buaya, sapi, bahkan hingga burung unta.

3. Jypsiere

Hermes memperkenalkan tas jenis Jypsiere sekitar tahun 2008. Tas ini berbeda dari seri Birkin dan Kelly karena tidak memiliki gagang dan hanya memiliki tali bahu. Untuk ukuran yang paling kecil Jypsiere dibanderol dengan harga Rp. 110 juta.

4. Constance

Tas jenis ini cocok digunakan untuk kegiatan santai dan tidak terlalu formal. Hermes Garden Party tersedia dalam tiga ukuran yaitu kecil, sedang dan besar. Sedangkan untuk harga, ukuran yang paling kecil bisa mencapai Rp. 30 juta.

6. Picotin Lock

Sama seperti seri Garden Party, Picotin Lock juga cocok untuk kegiatan santai sehari-hari. Tas ini didesain cukup lapang dan dibuat dari bahan kulit binatang dengan pengunci dari paladium. Untuk mendapatkan tas ini Anda harus membayar hingga Rp. 35 juta.

7. Lindy

Selebritis yang pernah terlihat memakai jenis Lindy adalah Nagita Slavina. Ia terlihat makin cantik dengan menenteng tas yang harganya sekitar seratus jutaan ini. Hermes Lindy sendiri pertama kali muncul sekitar tahun 2007 silam.

Itulah beberapa jenis tas Hermes yang bisa langsung mengukuhkan Anda sebagai sosialita kelas atas jika memilikinya. Bahkan saking populernya tas ini, sampai ada anggapan jika seseorang wanita belum bisa dibilang kaya jika belum punya Hermes. Bagaimana menurut Anda setuju dengan anggapan seperti itu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page