Entertainment Seleb Indonesia

Banting Setir, Hengky Kurniawan Gaet Aktris Cantik Prilly Latuconsina

Oleh -

Hengky Kurniawan tampaknya sedang asyik menggeluti job barunya. Kalau akting sih sudah lama ya, jadi penyanyi juga sudah dilakoni dengan duet bersama Ucie Sucita, lalu kegiatan apa lagi yang dilakoni oleh aktor multitalenta ini? Bersama aktris muda nan cantik Prilly Latuconsina, lagi.

Ternyata saat ini Hengky Kurniawan sedang getol menikmati kegiatannya sebagai promotor bagi Prilly. Bersama tim Production House miliknya yang bernama Bintang Kawakibi Production, Hengky akan membawa gadis cantik tersebut manggung di 10 kota di Indonesia.

Sebelumnya, Bintang Kawakibi Production telah berhasil menangani mini konser Prilly yang dilaksanakan pada 18 Desember 2016 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan. Satu bulan sebelum acara digelar, tiket dengan kapasitas 1.200 kursi sudah habis terjual.

Atas dasar itulah kemudian Hengky memutuskan untuk mengajak Prilly tur bersama dengan kapasitas yang lebih banyak, karena menurutnya Prillvers itu keren. Meski belum menyebut secara rinci kesepuluh kota yang akan mereka tuju, sampai saat ini diketahui sudah ada Surabaya yang akan menjadi salah satu tuan rumah bagi konser Prilly yang diadakan pada 27 Agustus 2017 mendatang.

Sebelumnya Prilly mulai masuk dunia tarik suara pada tahun 2013 dengan bergabung dalam grup vokal Duo Jelly. Kemudian pada tahun 2015 ia sempat berkolaborasi dengan Pasto. Hingga pernah membawakan lagu religi berjudul “Hidup Hanya Sekali”.

Wah, kelihatannya bakal seru banget nih tur konser Prilly yang dipromotori sama Kak Hengky. Kira-kira mereka bakal ke kota mana lagi ya, selain Surabaya? Penasaran dan pengen nonton? Makanya pantengin terus kabarnya di sini. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page