Seleb Indonesia

Haters Meningkat, Dewi Rezer Justru Cuek

Oleh -

Artis cantik Dewi Rezer kini tengah menjadi perbincangan publik semenjak fotonya bersama pria asing mencuat di media sosial Instagram. Bahkan haters Dewi Rezer meningkat setelah beredarnya foto tersebut. Mereka berkomentar miring di sejumlah akun media sosial milik ibu dua anak tersebut, Senin (18/7).

Namun hal tersebut tampaknya tidak lantas membuat Dewi Rezer merasa tidak nyaman. Dia justru dengan santainya menyindir pemberitaan terkait foto mesranya itu melalui beberapa unggahan foto di akun Instagram pribadinya @rezerdewi. Dia menyampaikan pesan khusus bernada sindiran bagi para haters. Terlihat fotonya diberi tanda lokasi Melbourne, Australia.

“Untuk pembenci, meski anda membenci saya, saya tetap mencintaimu. Saya berjanji akan memberikan lebih banyak alasan untuk membenci saya. Silakan mengurus diri sendiri sebab hidup saya akan membosankan tanpa anda,” tulis Dewi Rezer.

Dewi Rezer Bersama Pria Asing via liputan6
Dewi Rezer Bersama Pria Asing via liputan6

Seperti diketahui, nama Dewi Rezer kembali menjadi sorotan karena di tengah proses cerai dengan Marcelino Lefrandt beredar foto mesranya dengan pria lain. Foto mesra ini diupload oleh rekannya bernama Claire Maree Besley ke akun Facebook miliknya, Kamis (14/7) waktu setempat. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat sedang berada di sebuah cafe.

“Dinner with two of my most beautiful friends. Love you both its so nice to see you so happy and enjoying life! Rezer Dewi and Steven Savino,” tulis Claire Maree Besley. Ini bukan kali pertama foto mesra Dewi Rezer dengan pria bule beredar di media sosial. Sebelumnya, dia juga dikabarkan mempunyai foto kedekatan dengan pria lain.

Hal tersebut tentu saja sangat disayangkan sebab beredar pada saat proses cerainya dengan suami, Marcelino Lefrandt tengah bergulir. Status Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt kini sedang dalam masa proses perceraian. Keduanya dikabarkan telah berpisah ranjang selama dua tahun. Presenter berusia 35 tahun itu juga sudah memiliki dua orang anak. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?