Seleb Indonesia

Deretan Foto Musisi yang Meriahkan Hari Musik Nasional 2017 di Istana, Seru!

Oleh -

Kamis, tanggal 9 Maret 2017 kemarin diperingati sebagai Hari Musik Nasional 2017. Untik merayakannya, Presiden Joko Widodo mengundang sekitar 200 musisi papan atas Indonesia. Mulai dari yang legendaris seperti Titiek Puspa, Tantowi Yahya, Katon Bagaskara, hingga generasi muda seperti Tulus dan Raisa.

Selain untuk memperingati Hari Musik Nasional 2017, kemarin juga dilaksanakan pembukaan Munas VII Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu, dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI). Acara berlangsung sangat meriah dan begitu mengesankan. Karena, selain dapat berkumpul dengan musisi dari berbagai zaman, keramahan Presiden Joko Widodo turut memberikan kebahagiaan tersendiri bagi undangan yang hadir. Lalu, seperti apa keseruan acara yang dilangsungkan di Istana Negara itu?

1. Tulus tampil gagah dengan kemeja batik. Udah kayak pejabat nih, setuju?

2. Yeay, neng Raisa dapat hadiah sepeda dari Pak Jokowi!

3. Iis Dahlia tampak awet muda dibalut atasan warna putih dan rok batik yang manis

4. Junior, senior, dangdut ataupun pop semua kompak membaur jadi satu majukan dunia musik Indonesia.

5. Nggak mau kalah sama yang muda, Uchie Nurul foto bareng suami di depan istana. Duh, mesranya kayak pasangan ABG.

6. Sesi selfie bareng para musisi legendaris sebelum pulang. Lho, Om Agus Wisman hadap kemana?

7. Para musisi wanita legendaris yang meski usianya sudah tak muda lagi, tapi penampilan tetap hits bak sosialita masa kini.

8. Katon Bagaskara menitipkan sepucuk surat cinta musik Indonesia. Wah, kira-kira isinya apa ya?

9. Ariel Noah selfie bareng Fitri Carlina, ketika pop dan dangdut berpadu.

10. Cantik dan ganteng, para musisi berbakat Indonesia tampil spesial dengan mengenakan batik. Siapa yang menurut kamu paling stunning?

Inilah beberapa momen yang terabadikan kamera saat acara perayaan Hari Musik Nasional 2017 di Istana Negara, kemarin. Rasa gembira terpancar dari para musisi yang hadir saat itu. Dengan diadakannya acara ini, semoga kedepannya dunia musik tanah air semakin maju!

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page