Seleb Indonesia

Hadiri Pemotongan Hewan Kurban, Syahrini Tetap Bergaya Glamor

Oleh -
Syahrini via kapanlagi
Syahrini via kapanlagi

Syahrini tampil bersama dengan Dash Berlin di Jepang beberapa waktu lalu. Namun, wanita yang akrab disapa Princess itu pun kini kembali ke Indonesia untuk merayakan Hari Raya Idul Adha. Kali ini, Syahrini menyumbang dua ekor sapi sebagai hewan kurban. Bahkan, penyanyi yang sering memamerkan barang-barang mewah itu ikut menunggu saat hewan disembelih.

“Nggak shalat Ied. Sampai bogor setengah lima, lagi haid juga. Biasanya shalat. Namun yang penting berbagi dengan sesama lewat kurban. Momentum kebersamaan dan silaturahmi. Senang bisa ikut berbagi. Seneng lihat orang motong-motong kambing dari kecil kan begitu,” kata Syahrini di rumahnya, Haur Jaya, Kebon Pedes, Bogor, Kamis (24/9).

Bukan Syahrini namanya kalau gayanya tidak glamor. Dia bahkan tidak mengubah gayanya meski acara penyembelihan hewan kurban itu dilakukan di tanah berbatu dan pepohonan rimbun. Syahrini tetap mengenakan gaun panjang dengan aksesori syal yang warna-warni. Dia pun tetap mengenakan sepatu high heels.

“Pernah dipakai manggung di televisi. Glamor dan ini identitasku. Walau potong sapi, tetap harus cantik. Semua sudah cantik dari sananya. Berbunga-bunga motifnya, melambangkan perasaan hatiku. Tiap hari selalu berbunga-bunga untuk seseorang. Tergantung doa mama dan takdir Allah. Kalau nggak cocok, ya hempaskan lagi,” ungkapnya.

Tak lupa, Syahrini juga berfoto dekat hewan kurban itu. Beberapa warga dan juru foto juga terlihat di lokasi penyembelihan. Dia tampak mengangkat rok panjangnya dan berjingkat-jingkat karena memakai sepatu jinjit. “Selamat Hari Raya Idul Adha, dari aku dan pacar aku para awak media,” tulisnya.

Sebelumnya, Syahrini juga terlihat mengunggah beberapa foto di akun Instagram miliknya. “Selamat Hari Raya Idul Adha bagi seluruh Kaum Muslimin di seluruh dunia #PrincesSyahrini #Bogor_24September2015,” demikian keterangan foto Syahrini bersama dengan seekor sapi gemuk yang sudah terkulai lemas. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page