Seleb Indonesia

Beginian Waktu Nonton Konser, Giorgino – Irish Bella Dicibir Warganet

Oleh -

Dua pesinetron muda yakni Giorgino Abraham dan Irish Bella memang sudah ramai dirumorkan tengah terjerat asmara. Seringkali menghabiskan waktu bersama hingga kemesraan yang diperlihatkan dalam sinetron atau keseharian membuat banyak yang mengira kalau Gino dan Ibel memiliki hubungan istimewa.

Apalagi hingga akhirnya Gino mengakui kalau dia dan Angela Gilsha sudah putus. Terdengar ironis karena Gino – Ibel – Angela kerap dipasangkan dalam sinetron yang sama. Tak heran kalau tudingan perebut kekasih teman dilayangkan kepada Ibel saat kisah kasih Gino-Angela kandas.

Seolah tak peduli dengan kritikan negatif akan hubungan mereka, Gino dan Ibel justru sangat menikmati kebersamaan mereka. Beberapa kali akun gosip mendapati pasangan beda usia dua tahun ini tengah keluar berdua. Bahkan Gino dan Ibel tak canggung saling bergandengan atau menempel dekat layaknya pasangan kekasih.

Terbaru, @lambe_turah mendapati Gino dan Ibel tengah menonton sebuah pertunjukkan. Bersama pasangan lainnya, Gino dan Ibel menikmati lantunan lagu. Gino bahkan merangkul tubuh Ibel dengan santai. Perempuan berdarah Belgia berusia 21 tahun itupun terlihat nyaman dan masih tetap asyik bernyanyi menatap kamera.

Atas apa yang diperlihatkan mereka berdua, warganet pun langsung ramai berkomentar. Mayoritas menyayangkan aksi Gino yang merangkul tubuh bagian depat Ibel. Bahkan sikap mantan kekasih Rezky Aditya yang tampak santai saja itupun tak luput dari hujatan.

@kadekinggidya: Ibel sama siapa aja lengket.. idih

@khafial.real: Puas2in gin grepe2nyaa , mumpung ceweknya mau aja , pasrah 😂😂😂 yg katanya wanita solehah tapi ujung2nya ketiatan jg belangnya😨😨 , klo diwawancara no coment mulu , malu ya bel mau jawab apa wkwk

@fredyandichrist: Ibel gatel banget wkwk

@arishima922: Untung rizky aditya putus ama dia…trnyata kelakuanyaaa dduh duhh

@meidiana.achmad: Geli sama Irish Bella uwh

@putrinatse: Heran deh setiap trcyduk pasti tangann gino posisinya nackal teyus

@dhedhe_unie: Benci bgt sama irish bella

@naumisanjaya: Tampang kliatan polos tpi trnyta….😬😬ah sudahlah😉

Dalam wawancaranya dengan Tribun Seleb akhir Oktober lalu, Gino mengakui bahwa dia memang sangat nyaman dengan Ibel. Namun pria berdarah Belanda berusia 23 tahun itu masih enggan menyebutkan status hubungannya dengan Ibel. Gino dan Ibel kini tengah sibuk syuting Rahmat Cinta di mana mereka berdua lagi-lagi didapuk sebagai pasangan kekasih. Prev

Apakah Kamu Setuju?