Holywood

Dipeluk dan Digendong Pria Asing di Jalan, Supermodel Gigi Hadid Ngamuk

Oleh -

Siapa yang tak kenal dengan Gigi Hadid. Ia merupakan salah satu supermodel dunia yang sudah bersinar di usia mudanya. Belakangan ini, wajahnya pun sering menghiasi berbagai majalah populer serta ajang fashion show kelas dunia. Semakin terkenalnya Gigi, beragam pula penggemar yang jatuh hati pada wanita 21 tahun ini.

Salah satunya adalah pria yang berada dalam acara fashion show di Milan kamis kemarin (22/9). Bukannya mendapatkan sapaan manis dari pria tersebut, Gigi malah mendapatkan perlakuan tak menyenangkan. Yap, hal tersebut bermula dari keluarnya Gigi bersama Bella Hadid (adik kandungnya) dari acara fashion show. Seperti biasanya, Gigi pun menyapa para penggemar serta wartawan yang berada di jalanan.

Setelah melayani beberapa penggemar yang meminta foto bareng, tiba-tiba pria sebelumnya berjalan mendampingi dua model ini. Tak lama kemudian, pria tersebut memeluk hingga mencoba menggendong Gigi. Kaget diperlakukan tak menyenangkan oleh pria asing, Gigi pun memberontak dan berteriak. Ia juga beberapa kali meninju pria tersebut dengan kedua sikunya hingga terlepas dari pelukan.

Kesakitan dengan sikutan Gigi Hadid, pria tersebut berlari menjauhi kerumunan. Tak terima dengan perlakuan tersebut, Gigi sempat mengejar pria tersebut sebelum ditahan oleh pengawalnya. Dengan wajah marah dan geram, Gigi pun meminta pengawalnya mencari tahu pria tersebut dan masuk dalam mobilnya.

Gigi Hadid Diserang Pria Asing
Gigi Hadid Diserang Pria Asing

Kejadian memalukan tersebut hingga kini masih heboh dibicarakan. Dikutip dari Kompas.com, The Sun mengkritik perlakukan kasar Gigi Hadid dalam sebuah artikel. Menurutnya, tanggapan Gigi Hadid sama sekali tidak mencerminkan seorang model. Geram atas kritikan tersebut, kekasih dari Zayn Malik ini membalas artikel The Sun lewat Twitter pribadinya.

To unknown article writer: fan?!!! The ACTUAL fans that were there can tell you what happened. I’m a HUMAN BEING β€”
and had EVERY RIGHT to defend myself. How dare that idiot thinks he has the right to man-handle a complete stranger. He ran quick tho πŸ‘ŠπŸΌπŸ˜πŸ±“, tulis Gigi yang tengah kesal.

BACA JUGA :Β Momen Ngakak Artis Hollywood Saat Diserang Fansnya

Ternyata, pria asing yang menyerang Gigi ini bukan murni penggemarnya. Ia adalah Vitalii Sediuk, mantan reporter televisi Ukraina yang sudah sering membuat ulah serupa kepada bintang-bintang Hollywood. Sebut saja Will Smith, Leonardo Di Caprio hingga Miranda Kerr pernah menjadi korban kelakuan pria satu ini. Duh, ada-ada saja ya! Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?