Entertainment Seleb Indonesia

Aktor Laga George Taka Meninggal Dunia, Unggahan Istri Menyayat Hati

Oleh -

Dunia hiburan tanah air kembali dirundung duka setelah kepergian salah satu aktor laga, Geoge Mustafa Taka. Meski sempat diperbolehkan pulang setelah menjalani perawatan medis di rumah sakit, takdir mengatakan lain. George menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (1/11) di umurnya yang ke-51 tahun.

Setelah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, George berencana melakukan pengobatan bekam. Namun, belum sampai ia masuk ke tempat bekam, masih di tempat parkir, ia tiba-tiba terjatuh dan diduga meninggal karena serangan jantung.

Dilansir dari Liputan 6, ayah mertua George, Ir. Chairum AR Kianggun, menuturkan bahwa George memang memiliki penyakit jantung sehingga dugaan kuat ia meninggal karena serangan jantung. Chairum menuturkan bahwa George sempat memasang ring jantung. Selain jantung, George juga memiliki riwayat penyakit diabetes dan asam urat.

Jenazah George rencananya akan dimakamkan setelah shalat Jumat hari ini (2/11) di Komplek Pemakaman Kempo Jatiwaringin, Pondok Gede. Saat meninggal dunia, ia meninggalkan seorang istri yang baru ia nikahi dua tahun lalu, Desty Amalia. Bersama Desty, George memiliki seorang anak yang kini berusia satu tahun.

Ditinggal pergi sang suami tercinta untuk selama-lamanya, tentu meninggalkan luka mendalam bagi Desty. Terlebih, George meninggal tepat di hari ulang tahunnya. Ia pun menuangkan kesedihannya sebuah tulisan yang begitu menyayat hati. Melalui Instagram Story-nya, Desty menulis “Cinta sejatiku pulang lebih dulu….. Tunggu aku ya sayang….”.

George Taka merupakan finalis Top Model 1988 sekaligus aktor laga. Ia telah memerankan sedikitnya 6 judul film dan sederet sinetron televisi, salah satunya Angling Dharma.

Turut berduka cita atas meninggalnya George Taka, karyamu selalu dikenang, semoga engkau tenang di sana. Semoga keluarga yang ditinggalkan dapat menerima dengan ikhlas dan diberi kesabaran. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page