Seleb Indonesia

Selain Jedar Dengan “Girls Squad-nya”, Ashanty Juga Punya Loh Geng Ibu-ibu Rasa Gadis Yang Nggak Kalah Hits, Ini Anggotanya!

Oleh -

Banyak yang bilang persahabatan cewek itu palsu. Di depan saling memuji, giliran di belakang saling nyinyir. Apalagi di dunia selebritis yang persaingannya sangat ketat. Namun hal tersebut bukan jadi masalah untuk beberapa golongan artis. Sebut saja Jedar dengan Girls Squad-nya yang berhasil menunjukkan persahabatan positif antar wanita. Ternyata bukan cuma Jedar yang punya geng persahabatannya sendiri.

Artis hits lain juga punya loh geng persahabatannya sendiri, Ashanty misalnya. Meski tak selalu terlihat heboh seperti geng Jedar, rupanya geng persahabatan Ashanty yang beranggotan lima orang artis ibu-ibu ini sudah terjalin sejak lama. Mereka juga sempat tampil di acara Family 100 saat peluncuran bisnis hijab Ashanty. Berwajah cantik, sudah memiliki anak, bersuami pria sukses, dan punya banyak benggemar, siapa saja sih anggota geng ibu-ibu rasa gadis Ashanty?

1. Ashanty, ibu-ibu ketua geng paling hitz

Siapa yang tak kenal sosok ibu tiga anak ini. Dijuluki sebagai ibu tiri berhati ibu peri, Ashanty menunjukkan eksistensinya di dunia hiburan dengan menjadi artis pendatang baru yang namanya langsung meroket pasca dinikahi oleh Anang Hermasnyah.

Ia juga yang berjasa mengubah sosok Aurel menjadi remaja cantik dengan penampilan super modis. Wanita kelahiran 1984 silam ini tak hanya berkiprah di dunia hiburan teteapi juga merambah dunia bisnis kosmetik hingga hijab. Sejak nama Ashanty muncul di dunia hiburan, ia seolah mampu menggeser kepopuleran sang diva Krisdayanti. Meski terpaut usia cukup jauh dengan Anang, Ashanty bisa membuktikan jika rumah tangganya selalu harmonis dan romantis.

2. Ririn Ekawati, ibu penyandang predikat wanita paling tangguh

Nam Ririn Ekawati belakangan memang sering muncul di infotaiment, terlebih lagi setelah kepergian suaminya kehadapan Tuhan Yang Maha Esa. Banyak sisi kehidupan Ririn yang mulai disorot oleh media. Ibu dua anak ini bisa dibilang sebagai wanita yang sangat tangguh dan tabah dalam menghadapi pahitnya kehidupan.

Sebelum menikah dengan Ferry Wijaya, Ririn menyandang status janda selama 8 tahun lamanya usai bercerai dengan Edwin Abeng. Belum genap tiga tahun menikah dengan Ferry , Ririn kembali harus menyandang status janda karena penyakit leukimia yang diderita sang suami sejak lama, padahal usia buah hati mereka masih balita. Kini Ririn harus kembali berjuang sebagai single mother mengasuh kelima anaknya seorang diri.

3. Nindy Ayunda, anggota yang paling muda

Diantara semua anggota geng Ashanty, Nindy adalah sosok wanita yang paling muda. Meski sudah memiliki dua anak, ternyata usia Nindy masih 28 tahun. Sementara keempat anggota lainnya sudah memasuki usia 30-an. Namun hal ini tak membuat Nindy berkecil hati, meski belum memasuki usia 30-an akan tetapi Nindy sudah cukup berpengalaman menjadi ibu.

Usai menikah dengan Askara Parasady Harsono pada tahun 2011 silam. Nama Nindy seolah hilang ditelan bumi. Ia memang memutuskan untuk fokus mengurus anak dan suami setelah menikah. Jika kebanyakn artis berusaha untuk langsing kembali usai melahirkan, berbeda dengan Nindy. Ia cuek-cuek saja bentuk tubuhnya tak selangsing dulu, yang penting dirinya selalu bisa memenuhi tugas sebagai istri yang baik.

4. Ussy Sulistiawaty, anggota geng paling tua

Diantara semua anggota geng ibu-ibu rasa gadis Ashanty, Ussy adalah member dengan usia paling tua. Meski demikian, Ussy nggak kalah awet muda loh dengan rekan-rekan artis lainnya. Mantan Abang None Jakarta tahun 1999 ini memang tak lagi aktif akting atau menyanyi, ia sedang sibuk melebarkan sayap bisnisnya bersama sang suami.

Bisa dibilang, ibu empat anak ini adalah pelopor bisnis kosmetik artis. Saat semua artis belum memiliki brand kosmetiknya sendiri, Ussy lebih dulu membuat Dissy Kosmetik pada tahun 2014 silam. Selain kosmetik, ia juga ikut membuat bisnis oleh-oleh kekinian khas artis di kota Cirebon dengan nama Cirebon Kelana.

5. Rini Yulianti, sering ikut sang kakak kumpul bareng geng

Nama Rini Yulianti mungkin kurang familiar dikalangan pemirsa, ia adalah adik dari Ririn Ekawati. Wanita kelahiran Banjarmasin 32 tahun silam ini juga mengikuti jejak keartisan sang kakak dengan menjadi model dan aktris. Meski namanya kurang familiar, tapi sesungguhnya Rini aktif bermain FTV loh!

Aktris cantik yang sering kebagian peran protagonis ini menikah dengan pengusaha asal Korea bernama Michael Andrew Ha. Kendati berstatus sebagai bule Korea, akan tetapi sebelum menikahi Rini, Andrew telah lebih dulu menjadi mualaf dan memeluk agama Islam. Pernikahan mereka diadakan di Bali secara privat tahun 2014 silam. Diusia pernikahan yang sudah memasuki tiga tahun, mereka belum juga dikaruniai momongan dan selalu terlihat romantis di sosial media.

Nah, itu tadi kelima anggota eng Ashanty yang nggak kalah hits. Mereka adalah sahabat yang berusaha selalu ada saat suka maupun duka meski intensitas pertemuan mereka terbilang jarang. Next

Apakah Kamu Setuju?