Seleb Indonesia

Gelar Konser Tunggal, Andien Sukses Memukau Penonton

Oleh -
Andien via cnnindonesia
Andien via cnnindonesia

Andien sukses menggelar konser tunggal yang diselenggarakan di JCC Plenary Hall, Jakarta, Rabu (15/9). Konser yang berjudul “Metamorfosa” itu merupakan konser yang digelar dalam rangka memperingati 15 tahun dirinya berkarya di dunia musik Tanah Air. Meskipun terlihat sederhana, namun konsernya ini ternyata menyajikan pertunjukan yang glamor.

Penonton pada awalnya sempat terheran ketika mereka datang karena hanya ada panggung yang terbuat dari papan triplek dengan bentuk tak beraturan dan berlatar putih sepanjang panggung. Namun, ternyata Andien hanya ingin membuktikan jika kesempurnaannya hadir dari tidak kesempurnaan. Dia pun berhasil menonjolkan sisi glamournya.

“Konser ini adalah gambaran dari saya, saya ingin menunjukkan ketidaksempurnaan saya, lihat saja panggungnya. Saya sengaja yang minta untuk panggungnya tidak dicat, saya deg-degan di atas panggung, pokoknya panggung tidak boleh terlihat. Inilah sifat absurd saya, silahkan menikmatinya malam ini,” kata Andien di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

Konser tersebut menghadirkan lima bintang tamu yang menemani Andien bernyanyi seperti Teza Sumendra, GAC, The Cash, Yovie Widianto, dan Llyod Pop featuring Kevin Julio. Andien sepanjang konser menunjukkan sisi glamor dalam dirinya yang begitu memukau penonton. Dia memperlihatkan gaya busananya yang glamor dan unik.

Andien muncul bersama para penari lainnya membawakan lagu Aku di Sini Untukmu karya Dewa 19. Lalu, Andien pun menyanyikan lagu Rindu Ini yang dulu sempat dipopulerkan oleh grup Warna. Dalam konser tersebut, Andien membawakan total 23 lagu dengan berganti kostum sepuluh kali, hasil rancangan lima desainer.

“Terima kasih semuanya untuk malam ini. Konser metamorfosa ini memaknai 15 tahun saya berkarya yang merangkum titik saya dari bawah, perlahan naik, berada di puncak, kemudian ada di fase jatuh sampai akhirnya sahabat-sahabat saya di lima desainer, komposer, dan lainnya mau membantu saya tanpa melihat satu mata untuk kembali bangkit sampai saya bisa menggelar konser ini,” tutupnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page