fashion Seleb Indonesia

Pakai Anting-Anting Begini, Fashion Nindy Kembali Dibully

Oleh -

Semenjak menikah dengan pengusaha kaya nan tampan bernama Askara Parasady Harsono, ada yang berbeda dengan gaya fashion Nindy. Penyanyi cantik kelahiran Padang ini kerap kali memperlihatkan gaya busana dan penampilan yang berbeda. Hanya saja hal itu membuat Nindy beberapa kali jadi sasaran hujatan.

Kamu tentu ingat bagaimana percaya dirinya seorang Nindy kala menghadiri pesta pernikahan putri Krisdayanti dan Raul Lemos pada September 2017 dengan memakai piyama tidur. Tak lama setelah itu, Nindy menghadiri sebuah event lain dengan balutan busana pink yang mirip dengan baju seragam anggota Bhayangkari.

Dan di awal 2018 ini, gaya fashion Nindy kembali jadi sorotan. Hanya saja sekarang bukan busana yang membuat ibu dari Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinira Parasady Harsono ini disorot. Melainkan aksesoris anting-antingnya yang menyerupai botol sebuah merk minuman probiotik.

Dengan gaya busana dress casual berwarna kuning terang, Nindy melakukan sederet pemotretan santai bersama sang suami dan putri cantiknya, Akifa. Hanya saja item anting-anting Nindy itu membuatnya begitu jadi bahan pembicaraan warganet. Ada yang memuji, tapi tak sedikit yang menilai gaya Nindy ini dengan negatif. Bahkan termasuk menyindir sikap Nindy yang langsung defensif saat gaya fashion-nya dikritik.

@safitrsarah: Itu antingnya botol yakult 😍😍😍 selalu ada kejutan di setiap postingannya 😆😆

@adele_adela: Haus pengakuan bgtttt 😐😐😑😑😑😑😒

@badcatt._: Cantik sih.. sayang mbaknya Baperan. Gak boleh ada kata jelek dikit komentarin ig nya langsung di blok

@endraguna: Unik sih unik. Tapi ‘mental’ trendsetter belum terbentuk. Dinyinyirin dkit aja udah ngamuk balik. Yg namanya ‘out of the box’ itu wajar ada pro kontra. Tapi pas balik nyerang ktika dkritik, Fix dia bukan trensetter sejati.

@mekar212: Pgn di bahas…😊

@gek.claudia: Okb kawin sm horang kayah 😂😂 dulu mana pernah gini

@rischa_ardi: Dikiranya udh keren bnget tuh

@lady.likeme86: Saya rasa sih ga unik, tapiiiii.. (hahahahahaha)

@anahalida10: Lebay ni artis

Usut-punya usut, anting-anting unik Nindy ini dibuat oleh sebuah produsen aksesoris fashion lokal dengan kisaran harga Rp 100 ribuan. Hal ini tentu berbeda dengan piyama tidur merk Weekend Max Mara yang dia pakai seharga Rp 12 juta atau blouse pink Barbie X M by Mischa yang senilai Rp 1,3 juta. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]