Seleb Indonesia

Ini Dia Gaya Centil Syahrini Ketika Dipanggil Bareskrim

Oleh -

Penyanyi cantik nan centil itu akhirnya memenuhi panggilan penyidik dari Badan Reserse Kriminal Polri. Hari Senin, 2 Maret 2015, Syahrini memenuhi panggilan sebagai saksi dalam kasus pemalsuan dokumen yang menyeret pemimpin non-aktif KPK, Abraham Samad. Kasus ini sangat menghebohkan media massa, karena akhirnya melebar dan menyeret artis sekaliber Syahrini.

Baca Juga: Sama-Sama Suka Kemewahan, Syahrini Vs Bella Shofie Siapa yang Paling Keren?

Banyak yang mengira artis asal Bogor ini akan pelit komentar, seperti kebanyakan artis-artis yang tersangkut kasus kriminal. Namun, ternyata kehadiran Syahrini siang itu malah membuat sesuatu yang sensasional. Apa saja ulah si penyanyi lagu “Sesuatu” ini? Berikut kisahnya.

1. Mengaku Ditanya “Kapan Kawin?”

Begitu Syahrini keluar dari ruang pemeriksaan, ratusan awak media segera menyerbu dan mencecar artis tersebut dengan banyak pertanyaan. Syahrini tampak kalem dan meminta para wartawan untuk tenang sebelum menjawab pertanyaan. Artis yang sempat menjadi teman duet Aang Hermansyah itu menjawab pertanyaan tanpa membuka kacamatanya yang “badai”.

Alih-alih menjawab pertanyaan dengan serius, Syahrini malah bercanda dan mengatakan bahwa sesuangguhnya para penyidik di Bareskrim merindukan dia. Penyanyi centil tersebut juga mengaku bahwa orang-orang di dalam ruangan mengagumi bulu matanya yang cantik dan bertanya kapan dia akan menikah. Para awak media segera bersorak ramai mendengar jawaban yang sangat “sesuatu” itu. Next

Selanjutnya: Pakai Kacamata Biar “Syantik”

Apakah Kamu Setuju?

next page