Entertainment Seleb Indonesia

Ikut Unggah Foto Poster Peduli Sahabat Jupe di Instagram, Netizen Minta Gaston Castano Jenguk Sang Mantan

Oleh -

Setelah dirawat sekitar 2 bulan lamanya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, kondisi kesehatan Julia Perez dikabarkan semakin menurut. Hal ini diketahui melalui keterangan adik kandung Jupe serta beberapa sahabat yang telah menjenguknya di rumah sakit.

Selain kondisi melemah hingga sempat dikabarkan mengalami lupa ingatan, rupanya pelantun lagu “Belah Duren” itu juga harus menghadapi masalah lainnya, yaitu biaya perawatan rumah sakit yang terus membengkak hingga Jupe tak lagi mampu menanggungnya sendiri. Keadaan Jupe yang cukup memprihatinkan ini sontak mengetuk pintu hati banyak pihak terutama dari kalangan artis.

Ingin turut membantu meringankan beban yang tengah dihadapi Jupe, sejumlah sahabat artis pun berinisiatif mengadakan acara Peduli Sahabat Jupe. Adalah Eko patrio, Ruben Onsu, Zaskia Gotix, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Maia Estianty, Syahrini, serta sederet artis lainnya yang turut andil dalam acara tersebut.

Mereka berhasil mengumpulkan dana dengan jumlah yang cukup fantastis. Bahkan Maia Estianty diketahui rela menyumbangkan dana 100 juta demi membantu sahabatnya yang kini sedang berjuang melawan kanker serviks stadium 4 tersebut.

Selain dari para sahabat artis, dukungan ternyata juga datang dari mantan suami Julia Perez, Gaston Castano. Pemain sepak bola tersebut memposting foto poster acara Peduli Sahabat Jupe melalui akun instagramnya. Setelah perpisahannya dengan Jupe yang terjadi beberapa tahun lalu, Gaston memang tak pernah lagi tampak berhubungan dengan sang biduan.

Melihat unggahan tersebut, netizen pun memberikan berbagai reaksi di akun instagram Gaston. Banyak yang meminta pria asal Argentina ini untuk menjenguk Jupe di rumah sakit. Bahkan, ada pula netizen yang menyarankan Gaston mengembalikan mobil seharga ratusan juta pemberian Jupe beberapa tahun lalu untuk membantu biaya rumah sakit.

@nenden_hermina “Gaston…. Ayo segera di jenguk Jupe. Apapun yg pernah menjadi bagian hidup km hargailah. Suka atau tdk suka lg itu gak penting. Kemanusiaan ya, tlng ya jenguk segera Jupe. Semua orang berharap km datang.orang baik akan bijak.”

@nauraafitrik99 “Ayooo jenguk kaa jupee kasih semangat supaya sembuh @gastoncastano32 @juliaperrezz

@cekasiakalangkabut “Mungkin kehadiraan kamu bisa sedikit menghilang kan rasa sakit @juliaperrezz ..besuk dong klu kamu punya hati nurani

@adeninasusilawati “Jenguk gaston lo tega amat. Udah d kasih mobil juga lo. Kebangetan banget lo ton. Kalo perlu jual mobil nya buat bantu2 biaya jupe.

@riazahro841 “Balikin dong mobil yg d ksik jupe buat nmbahh biaya RS

Kisah cinta antara Jupe dan Gaston mungkin memang telah berakhir. Tapi bagaimanapun, dulu keduanya pernah sama-sama saling mencinta. Semoga saja dengan keadaan Jupe saat ini bisa mengetuk pintu hati Gaston untuk segera datang menjenguk sang mantan. Kita doakan saja! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page