April 26, 2024

Berita Artis – Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Velove Vexia. Wanita cantik yang pernah menjadi kekasih dari Raffi Ahmad ini dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan anak Prabowo Subianto. Hal tersebut pertama kali heboh saat Velove mengunggah fotonya bersama dengan pria bernama Didit Hediprasetyo ini.

Tak hanya sekali Velove mengunggah foto dengan anak kandung Prabowo ini. Namun, Velove sangat sering foto cantik dengan Didit. Dari foto tersebutlah kabar mereka berpacaranpun berhembus dan ramai hingga sekarang. Seperti beberapa akun bernama @dinasalsabilaa dan @fharien.br ini. “Calon menantu bpk @prabowo “, “Ohh ini pacarnya kak velove anaknya pak prabowo? “. Tulis kedua follower dari Velove ini.

Volove Vexia dan Anak Prabowo
Volove Vexia dan Anak Prabowo [via instagram]
Namun, berbeda dengan komentar para pengikutnya, Velove Vexia malah membantah kabar tersebut. Ia tidak memiliki hubungan spesial yang diberitakan oleh banyak orang. Wanita yang berumur 26 ini tak membantah jika ia memang dekat dan sering keluar bersama dengan Didit. Selain itu, Velove juga mengaku bahwa Didit adalah desainer yang kerap membuat baju untuk dirinya.

Dia teman aku. Iya, sering ngedesain baju buat aku juga “. Ungkap Velove ketika ditemui saat premier film terbarunya. Tak mau diserang gosip aneh, Velove juga menambahkan bahwa ia sudah mengenal Didit sejak 2008 lalu. Keduanya kenal saat Velove melanjutkan studinya ke Perancis beberapa waktu lalu. “Dia cuma temen aja. Sudah kenal dari tahun 2008 kok dan itu kenal pas di Perancis“. Lanjut dari anak OC Kaligis ini kepada pihak media.

Velove Vexia
Velove Vexia [via instagram]
Kan Cuma mau share aja di akun pribadi. Nggak apa-apa dong. Kaya kamu punya temen, terus foto bareng itu kan sah-sah aja “. Lanjut Velove yang menutup pertanyaan media tentang kedekatannya dengan desainer muda tersebut. Belakangan ini Velove memang sangat jarang terlihat dekat dengan pria manapun. Ia terlihat fokus untuk berkarier dan juga sibuk dengan kasus sang ayahnya.

Wah, kira-kira seperti apa ya sosok yang dipilih Velove untuk menjadi suaminya kelak? Kita tunggu saja kabar dari si cantik satu ini ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *