Seleb Indonesia

Galeri Foto Temmy Rahadi, Aktor Ganteng Yang Bikin Revi Mariska Baper

Oleh -

Aktor sekaligus host Temmy Rahadi menjadi perbincangan beberapa waktu lalu. Artis tampan yang sudah memiliki istri ini dikabarkan menjadi penyebab Revi Mariska mengalami depresi berat. Menurut beberapa sumber, Temmy adalah mantan kekasih Revi yang tiba-tiba memutuskan untuk berhenti berhubungan dengan wanita cantik tersebut. Tak hanya itu, Temmy juga menikah dengan wanita lain yang membuat Revi mengalami stres dan gangguan jiwa.

Lalu seperti apa sih wajah tampan yang membuat Revi rela menangis dan mengunggah foto-foto hotnya di instagram? Nah, yuk simak galeri foto lengkapnya berikut ini.

1. Sudah Tampan Sejak Kecil

Sudah Tampan Sejak Kecil
Sudah Tampan Sejak Kecil [via instagram]
Temmy Rahadi, artis kebangsaan Indonesia yang sudah lama menjajaki dunia hiburan Indonesia. Pria tampan ini sendiri berasal dari Bandung. Ia lahir pada 11 April dan kini tengah genap berumur 32 tahun. Tak jauh beda dari wajahnya saat ini, Temmy memiliki paras tampan yang menggoda sejak masih kecil. Lihat saja wajah tampannya dirinya semasa masih duduk di bangku SD di atas. Ganteng kan?

2. Anak Muda Yang Tak Pernah Ketinggalan Trend

Anak Muda Yang Tak Pernah Ketinggalan Trend
Anak Muda Yang Tak Pernah Ketinggalan Trend [via instagram]
Kendati seorang pria, ternyata Temmy bukanlah orang yang monoton dengan penampilannya. Sejak masih duduk di bangku sekolah, ia sudah berani menjajal gaya dan trend baru di jamannya. Salah satunya gaya rambut belah tengah yang sempat trend di era tahun 90an. Lihat saja foto Temmy semasa SMA dulu, sudah paling gaul di antara teman-temannya kan?

3. Ikuti Casting dan Main Sebagai Figuran

Ikuti Casting dan Main Sebagai Figuran
Ikuti Casting dan Main Sebagai Figuran [image source]
Sebelum terkenal seperti sekarang, jenjang karier seorang Temmy memang berliku-liku. Ia mulai giat mengikuti casting di beberapa film dan sinetron sejak menyelesaikan pendidikannya. Tak butuh waktu yang lama, Temmy mendapatkan peran dalam FTV Kamila di tahun 98-an. Bukan hanya ikuti casting, Temmy juga menawarkan diri untuk menjadi model baju-baju fashion di era tahun itu.

4. Melejit Lewat FTV dan Sinetron Produksi Genta Buana Paramita

Melejit Lewat FTV dan Sinetron Produksi Genta Buana Paramita
Melejit Lewat FTV dan Sinetron Produksi Genta Buana Paramita [image source]
Karier Temmy mulai bersinar menginjak tahun 2005-an. Bekerja sama dengan Genta Buana Paramita, Temmy mulai banyak bermain dalam beberapa judul FTV dan sinetron kolosal hingga religi. Apalagi, di tahun-tahun tersebut film kolosal sangat disukai oleh banyak orang. Nama Temmy pun makin melejit kala ia sering beradu akting dengan Revi Mariska.

5. Stop Berakting, Temmy Banting Setir Jadi Host

Stop Berakting, Temmy Banting Setir Jadi Host
Stop Berakting, Temmy Banting Setir Jadi Host [via instagram]
Sempat diidolakan, jenis sinetron kolasal akhirnya ditinggalkan oleh penggemarnya. Hal tersebut yang membuat Temmy memutuskan untuk mengurangi jadwal berakting. Pemain film Ummi Aminah ini memilih untuk menjadi host di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Kemunculannya sebagai host disambut gembira oleh banyak orang. Apalagi program-program acara yang dibawakannya juga memiliki banyak peminat.

6. Makin Sukses, Temmy Putuskan Menikah

Diterpa Gosip Miring, Temmy dan Ira Unggah Foto Romantis
Temmy dan Istrinya [via instagram]
Sudah yakin menjadi seorang pria sukses, Temmy akhirnya memutuskan menikah pada tahun 2015 lalu. Bukan dengan Revi Mariska, Temmy menikah dengan wanita yang bukan dari kalangan selebriti. Yap, wanita beruntung tersebut adalah Ira Wahyuni. Pernikahan Temmy dan Ira ini pun sempat disambut isak tangis oleh penggemarnya. Pun demikian, banyak sekali doa yang mengalir untuk kebahagiaan keduanya.

Dibandingkan dengan kariernya, kehidupan pribadi Temmy memang sangat jauh dari incaran media. Bahkan, kebenaran hubungan antara dirinya dengan Revi hingga kini masih menimbulkan tanda tanya. Nah, sudah kenalkan dengan pria yang dikabarkan membuat Revi Mariskan depresi? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page