Entertainment Seleb Indonesia

Upload Foto Tanpa Busana, Ariel Tatum Tutup Kolom Komentar

Oleh -

Nama aktris Ariel Tatum memang sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Wajahnya kerap menghiasi layar kaca dengan berbagai judul sinetron dan juga FTV.  Cucu dari Murry Koes Plus ini rupanya mewarisi bakat entertain kakeknya. Sebab, Ariel Tatum memulainya sebagai bintang iklan mobil Isuzu Panther sejak masih berusia 10 tahun. Sejak saat itu, beragam tawaran berdatangan padanya.

Ariel mulai dikenal masyarakat luas sejak berperan dalam sinetron remaja berjudul Cinderella Boy, di sana ia beradu akting dengan mantan pacar Cinta Laura, Marcel Darwin. Kemampuan aktingnya diakui masyarakat luas sejak berperan sebagai Siera dalam sinetron tersebut.


[Image Source]

Diluar prestasinya di dunia keartisan, Ariel Tatum memang dikenal sebagai sosok yang kerap menunjukkan bentuk tubuhnya di jejaring sosial. Memang, artis cantik 20 tahun ini memiliki body yang indah. Namun karena hobinya berpose bak model dan mengunggahnya di instagram, banyak netizen yang merasa hal itu terlalu vulgar dan ujung-ujungnya melemparkan komentar kurang menyenangkan.

Baru-baru ini, Ariel Tatum bahkan mengunggah fotonya yang tengah telanjang, dan hanya menggunakan celana dalam. Tapi tunggu dulu, itu bukan foto terbaru, melainkan foto lama ketika ia masih berusia 3 tahun.

Areil mengantisipasi jika foto tersebut akan menimbulkan kontrofersi. Pemain sinetron Abadi untuk Selamanya itupun menutup kolom komentar agar tak menimbulkan keributan di antara para netizen. Dan akhirnya, para netizen pun tak dapat berkomentar apapun tentang foto bugil Ariel Tatum yang imut-imut tersebut.

Sebelum Ariel memutuskan menutup kolom komentar, para netizen memang kerap membully postingan Ariel. Bahkan ada yang tega berkomentar jika wajah Ariel terlihat lebih tua dari umurnya. Mungkin memang lebih baik menutup kolom komen daripada menerima tajamnya komentar para netizen.

  Next

Apakah Kamu Setuju?