Seleb Indonesia

Pamer Foto Pacar, ‘Kebusukan’ Kekasih Tessa Kaunang Terungkap

Oleh -

Setelah resmi bercerai dari pesinetron Sandy Tumiwa pada September 2014, Tessa Kaunang memang tampak betah dengan status jandanya. Sejak tahun 2017 silam, ibu dari Andisa Leota Anabel Tumiwa dan Andisa Latafka Avram Tumiwa ini disebut-sebut sudah punya pacar baru.

Hanya saja status Tessa yang tak lagi jomblo itu sempat membuat Sandy naik pitam. Sandy bahkan dilaporkan menggrebek rumah Tessa karena menuding Tessa dan sang pacar tinggal bersama tanpa ikatan pernikahan. Dalam pembelaannya, Sandy menilai perilaku Tessa dan pacarnya itu bisa berdampak buruk pada Anabel dan Avram.

Setelah perseteruan dengan Sandy tampaknya berujung damai, pesinetron berusia 41 tahun itu akhirnya memperlihatkan sosok kekasihnya. Diunggah melalui akun Instagram pribadinya, dalam foto itu Tessa terlihat memberikan sebuah kue ucapan selamat untuk sang pacar. Pria berkulit sawo matang itu tampaknya berprofesi sebagai pilot dan terungkap bernama Rully.

Hanya saja kebahagiaan Tessa terganggu oleh komentar salah satu warganet. Dengan akun bernama @ibusurga, sosok itu membeberkan jika Rully adalah pria yang suka memanfaatkan kekayaan seorang perempuan. Warganet itu juga menyebut kalau Rully sudah memiliki anak yang menjadi tanggungannya.

Pernyataan @ibusurga itu langsung mendapat tanggapan beragam dari warganet lain. Namun dirinya meyakinkan kalau memiliki bukti. “Gue cuma kasian kalau Tessa tau Rully aslinya gimana. Saya kenal Rully. Menurut saya, dia semacam gigolo lah. Saya pernah tinggal satu rumah dengan dia. saya bekas adik iparnya. Anaknya Rully tinggal di rumah kami dan dia tidak pernah sekalipun datang untuk melihat anak kandungnya. Banyaklah kebusukan Rully yang bisa saya bongkar. Alhamdulillah kakak saya sudah cerai dengan gigolo itu bulan lalu.”

Bukan cuma sekedar bicara, akun tersebut juga mengucapkan tantangan kepada Rully. Ditulis di kolom komentar Instagram Tessa, dia meminta agar Rully mendatangi dirinya. “Samperin aja gua. Lo tahu gue tinggal serumah sama anak lo dan nggak ada sepatah katapun yang gue lebih-lebihkan bukan?”

Sementara itu ramainya komentar di postingan tersebut membuat Tessa memilih menghapus foto sang kekasih. Hmm, semoga saja hubungan Tessa dan Rully masih berjalan lancar ya. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page