April 26, 2024

Semenjak kemunculannya dalam dunia hiburan, Agnes Monica seakan otomatis menjadi ‘magnet’ yang mampu menarik perhatian publik dan orang-orang di sekitarnya. Belum lagi dengan segudang bakat yang ia miliki, serta impiannya untuk melebarkan sayap ke kancah Internasional. Agnes pun lantas menjadi salah satu seleb yang paling diminati serta diincar oleh publik serta awak media.

Tak heran jika beberapa perilaku Agnes dalam sosial medianya pun lantas menarik perhatian awak media untuk sekedar dijadikan bahan berita yang panas dan menarik. Dan inilah beberapa foto sang bintang yang paling banyak menuai komentar serta mengejutkan para penggemarnya. Penasaran? Yuk simak!

1. New Style, Bye bye Rambut Panjang

Agnes Monica merupakan penyanyi papan atas yang sangat gemar mengejutkan para penggemarnya dengan berbagai aksi yang ia lakukan. Salah satunya ialah saat dirinya memutuskan untuk memangkas pendek rambut panjangnya sekaligus mewarnainya. Banyak netizen yang memuji penampilannya yang tampak stylish dan simple itu. Namun tak sedikit juga warganet yang merasa kecewa dengan penampilan terbaru Agnez.

2. Foto ala Model Papan Atas Hollywood, Elegan Banget!

Foto yang satu ini menuai banyak komentar positif dari warganet kepada wanita berwajah oriental tersebut. Pasalnya Agnes dianggap memiliki pose serta mimik wajah bak model papan atas Hollywood. Berbalut baju merah menyala, dengan tatanan rambut sederhana, memang sih, Agnez tampil sangat nyentrik namun keren!

3. Putus Dari Wijaya Saputra, Agnes ‘Gandeng’ Chris Brown

Banyak yang merasa senang tatkala Agnes menjalin hubungan dengan pebasket Wijaya Saputra, karena kecocokan di antara keduanya. Namun sayang, hubungan mesra itu harus kandas di tengah jalan akibat kesibukan yang dimiliki oleh sang diva. Bahkan, usut punya usut, kedekatan Agnes dengan penyanyi kenamaan Chris Brown lah yang menjadi alasan kandasnya hubungan Agnes dengan Wijaya.

Tak heran jika foto Agnes dan Chris Brown yang muncul dalam akun Instagram resmi miliknya menuai banyak komentar dari warganet.

4. Menuai Pujian Netizen Dengan Gaya Nyentrik di Video Klipnya

Wanita enerjik yang satu ini memang dikenal kerap tampil nyentrik dan berbeda dari kebanyakan seleb di tanah air. Hal ini terbukti saat ia mengerjakan serta meluncurkan album berbahasa Inggrisnya di Amerika. Agnes tampil megah dengan busana karya Anne Avantie, yang menonjolkan unsur budaya Indonesia. Well, walau sudah Go International, Agnes sangat bangga dan cinta akan negerinya ini loh. Hebat kan!

5. Dituduh Menjiplak Gaya Seleb Korea, CL

Kerap gonta ganti penampilan serta gaya, tak heran jika banyak yang merasa Agnes menjiplak gaya beberapa seleb papan atas luar negri. Beberapa waktu ini pun Agnes merilis single yang berjudul Sebuah Rasa. Pada single tersebut, Agnes tampil dengan kalung berwarna emas serta rambut berwarna silver. Penampilan Agnes ini dinilai publik tak jauh berbeda dengan gaya CL yang merupakan penyanyi top asal Korea Selatan.

“Mirip Cl 2ne1 ya,”

“Ini sih gayanya ikut-ikutan personil 2ne1, CL”

Ungkap beberapa warganet pada kolom komentar Instagram Agnes. Gimana menurut kamu nih?

6. Potongan Rambut Agnez Mo Menuai Banyak Kritikan Netizen

Baru-baru ini Agnes kembali mengejutkan publik terutama para penggemarnya dengan sebuah postingan pada Instagram miliknya. Bagaimana tidak, Agnes dengan santai menunjukkan foto dirinya dengan gaya rambutnya yang baru dan seperti laki-laki. Tak heran juga jika lantas foto ini menuai banyak sekali komentar negatif dari warganet. Agnes dianggap tak henti-hentinya mencari sensasi dan perhatian dari publik. Tak hanya itu, Agnes juga dianggap bergaya kebarat-baratan dan tidak mencerminkan sisi Indonesia. Pun begitu, beberapa netizen justru menganggap penampilan Agnes kini makin fresh dan keren.

Well, itu dia sekian foto Agnes Monica yang menuai banyak komentar dari warganet. Kira-kira mana nih yang paling nyentrik menurut kamu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *