Seleb Indonesia

Resmi Nikah! Ini Foto Pertama Raisa-Hamish Sebagai Suami Istri

Oleh -

Tepat pukul 09.00 WIB hari Minggu (3/9) pagi ini, pasangan yang dianggap membuat patah hati banyak orang di Indonesia, Hamish dan Raisa, melangsungkan akad nikah. Dengan demikian kini aktor ganteng berusia 37 tahun itu sudah sah menjadi istri dari Raisa.

Hamish Daud – Raisa © Instagram @thebridestory

Digelar di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, prosesi akad nikah pasangan yang sudah lamaran pada Mei 2017 lalu itu dilangsungkan secara tertutup. Meskipun para wartawan sudah menanti, tampaknya keluarga besar Hamish-Raisa memilih acara secara privat. Beruntung, vendor pernikahan pasangan tampan-cantik ini yakni Bridestory, mengunggah foto dan video pernikahan mereka.

Melalui akun Instagram resmi Bridestory, sebuah foto pertama Hamish-Raisa yang sudah resmi jadi suami istri itu pun diperlihatkan. Dalam foto yang diabadikan oleh David Salim itu, rupanya pasangan yang berpacaran belum genap setahun itu memilih mengenakan busana serba putih.

Dengan adat Sunda, Raisa tampak cantik luar biasa dalam balutan kemeja putih, begitu pula Hamish yang begitu tampan dalam beskap putih. Mereka berdua memamerkan masing-masing buku pernikahan sambil saling memandang satu sama lain dengan senyum yang mengembang lebar di wajah rupawan mereka.

Kebahagiaan Raisa dan Hamish ini jelas menular kepada netizens dan fans mereka. Rangkaian doa-doa indah pernikahan pun membanjiri postingan Bridestory. Meskipun begitu ada juga netizens yang memberikan pendapat berbeda, di mana mereka merasa patah hati sekaligus bahagia dalam waktu yang sama.

@rositarosi_: Uhhhh terharuuu

@muthiafitrianaa: Baperrrrrrrrrr ?

@ayfaul: patah hati tingkat dewaaa ?? @evinovianti90

@silvyaalvionita: Sweet bgt gemash haha ❤❤❤❤❤ @tiaranuary

@mufida1203: laffff ❤️❤️❤️❤️

@srisusanti593: Ya Allah ?? @adeedjahari @jasminenila Untung hari ini gua udah minum obat penenang.biar makin tenang nenghadapi kenyataan hari ini????

@anggiariany: Congratssss yayaaa hamissh

@jogjatailor: Pataaahhh hati adekkk banggg

@ayupertiwi15: Omg baper bngt uyy

Setelah resmi jadi suami-istri, Raisa dan Hamish akan melanjutkan rangkaian pernikahan mereka dengan resepsi pada petang nanti pukul 18.30 WIB. Anyway, selamat untuk Hamish dan Raisa! Semoga langgeng sampai maut memisahkan. Next

Apakah Kamu Setuju?