January 7, 2024
Masa Kecil Artis

Masa Kecil Artis

Berita Selebritis – Jika melihat anak artis masa kini yang lucu-lucu, rasanya bisa gemes sendiri, ya. Lihat saja lucunya baby Gempita, putri kecil cantik pasangan Gading martin dan Gisela. Atau gantengnya Baby El Barack yang bule banget, anak semata wayang Jessica Iskandar. Lalu, apakah artis-artis cantik dan tampan juga selucu itu dulunya?

Meski sudah ada tambahan make up atau teknologi canggih apapun untuk menunjang penampilan, pastilah wajah artis-artis ini tidak akan berubah. Yang dulunya cantik, malah jadi jauh lebih cantik. Pun yang sejak kecil sudah ganteng, gedenya apalagi. Yuk, lihat foto-foto artis semasa mereka masih kecil? Bikin pangling nggak, sih?

1. Sudah Jadi Model Sejak Kecil

Gigi Hadid
Gigi Hadid (via Instagram)

Salah satu model lingerie Victoria’s Secret ini ternyata sudah menjadi model sejak ia masih berusia 2 tahun. Saat itu ia menjadi model dari brand jam tangan Baby G. Sejak kecil, Gigi Hadid memang bercita-cita untuk menjadi seorang model profesional. Sempat vakum, namun akhirnya ia berkesempatan menekuni kembali karirnya saat pindah ke New York. Hmm, bakat modelnya memang sudah terasah dari kecil, ya.

2. Kerap Pamer Foto Masa Kecilnya

Taylor Swift
Taylor Swift (via Instagram)

Penyanyi super sukses berumur 26 tahun, Taylor Swift ini mengawali karirnya sebagai penyanyi dan penulis lagu country. Karena sering dibully, sejak kecil Taylor lebih sering menyendiri dan menulis puisi atau novel. Keberhasilannya menjadi penyanyi seperti saat ini pasti membuat kesal teman-teman yang membullynya. Bagaimana tidak, Taylor adalah penerima Grammy terbanyak selain Michael Jackson. Wow!

3. Perubahan Sempurna

Selena Gomez
Selena Gomez (via Instagram)

Selena Gomez sudah belajar berakting sejak berusia 7 tahun. Hal ini ia lakukan untuk mendukung keuangan ibunya yang merupakan orang tua tunggal. Selena kemudian ditemukan oleh Disney dan dari sanalah karir beraktingnya mulai diakui. Pada tahun 2008, Selena mulai terjun ke dunia musik. Ia menyanyikan soundtrack dari film yang dibintanginya, Another Cinderella Story. Namanya semakin terang sejak dikenal sebagai kekasih idola baru dunia, Justin Bieber. Kini Selena mulai bersinar sendiri dengan karir bermusiknya yang kian matang.

4. Berubah Jadi Super Hot

Justin Bieber
Justin Bieber (via Instagram)

Sebelum menandatangani kontrak dengan Usher, Justin Bieber hanya menyanyi di channel Youtube. Kini, Justin Bieber adalah penyanyi dengan penggemar paling banyak di seluruh dunia. Sempat menghilang cukup lama, kini Justin kembali dengan membawa album baru yang langsung menggebrak blantika musik dunia. Dengan wajah dan tubuh seksi, serta banyak tato, Justin membuktikan bahwa ia kini resmi menjadi dewasa. Awww, seksi banget, ya..

5. Aw, Gigi Kelincinya Mana?

Agnez Mo
Agnez Mo (via Instagram)

Siapa yang tidak kenal dengan Agnez Mo, atau Agnes Monika? Agnez sudah menjelajahi dunia hiburan sejak dirinya masih sangat kecil. Menyanyi, membawakan acara, sampai akhirnya berakting dikuasai oleh artis yang punya obsesi go internasional ini. Kini si imut Agnez sudah berubah menjadi penyanyi super cantik dan seksi serta lebih sering berada di LA daripada di Indonesia.

6. Ganteng Dari Lahir!

Aliando Syarief
Aliando Syarief (via Instagram)

Ketampanan Aliando langsung mencuri perhatian di sinetron pertamanya, Ganteng-Ganteng Serigala. Pamor Aliando pun akhirnya mengalahkan peran utama yang dimainkan oleh Kevin Julio. Ketampanan Aliando rupanya karena darah campuran Arab dan Padang yang diturunkan dari orangtuanya. Sejak kecil, Aliando memang sudah cakep dan pinter berpose, ya?

Bagaimana, artis-artis di atas berubah menjadi semakin cantik setiap harinya, ya. Memperbaiki penampilan sih boleh saja, asal jangan sampai mengambil jalan ekstrim seperti operasi plastik. Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *