January 5, 2024

Kebahagiaan pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio kian bertambah. Setelah memiliki dua orang putri yang sholehah bernama Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Fatimah Abdullah, Oki kembali dikaruniai seorang anak yang baru saja lahir. Oki melahirkan anak ketiganya pada hari Senin, 18 Desember 2017 di salah satu rumah sakit Jakarta. Setiap kelahiran pasti memiliki cerita yang berbeda-beda, begitu pula dengan kelahiran anak ketiga Oki yang begitu menyentuh. Yuk, intip foto-foto kelahiran anak ketiga Oki yang penuh haru!

1. Sebelum melahirkan, sang suami memberikan semangat pada Oki dengan terus mendampinginya. Keduanya sudah ke rumah sakit pada 18 Desember karena Oki dijadwalkan akan melahirkan pada tanggal tersebut.

2. Oki sangat mengharapkan bisa melahirkan dengan proses normal sejak kehamilan pertamanya. Tetapi karena keadaan Oki, ia diharuskan melahirkan dengan proses caesar untuk ketiga kalinya.

3. Saat kehamilan ketiganya ini, Oki memang sangat aktif berkegiatan. Salah satu kegiatan yang paling menginspirasi adalah pergi melakukan Ibadah Haji bersama Rio tanpa menjadikan kehamilannya sebagai alasan untuk tak melakukan kegiatan.

4. Belajar dari dua kehamilan sebelumnya, Oki lebih menjaga keadaan fisiknya untuk mempersiapkan kelahiran. Benar saja, Oki lebih siap dan tenang saat proses persalinan sehingga persalinan anak ketiganya ini berjalan dengan lancar.

5. Lahirlah seorang anak lelaki tampan dengan berat badan 3,7 kg dan panjang 51 cm dengan sehat tanpa kekurangan suatu apa pun.

6. Terlihat Oki meneteskan air mata saat pertama kali bersentuhan dengan anak ketiganya. Kebahagiaan tiada tara seorang Ibu mengetahui bayinya lahir dengan sehat dan sempurna.

7. Anak ketiga Oki dan Rio diberi nama yang indah yaitu Ibrahim Muhammad Abdullah. Seperti kedua kakak perempuannya, Ibrahim diberi nama dari tokoh-tokoh dalam Al Qur’an dengan harapan sifat dan kebaikan mereka menurun padanya.

8. Setiap orang tua pasti mendoakan anak-anaknya, begitu pula dengan Oki dan Rio yang berharap agar Ibrahim senantiasa dikaruniai kebaikan oleh Allah SWT.

9. Dengan rambut tebal, pipi gembul dan wajah ganteng, banyak warganet yang mampir di foto-foto unggahan Oki, Rio dan fotografer-fotografer yang mengabadikan wajah Ibrahim. Mereka memuji dan turut mendoakan Ibrahim.

10. Menurut kalian, Ibrahim lebih mirip Oki atau Rio? Mirip Ayah atau Ibunya, yang pasti ia akan sangat disayang oleh orang tuanya dan juga kedua kakak perempuannya ya.

Berbeda dengan kedua kakaknya yang berjenis kelamin perempuan, Ibrahim adalah anak lelaki pertama Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio. Selamat untuk Oki dan Rio atas dikaruniai anak ketiga dan selamat datang di dunia baby Ibrahim, semoga sehat selalu!

 ..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *