Seleb Indonesia

Jarang Dikenal Publik, Ini 10 ‘Penampakan’ Kakak Adipati Dolken Yang Mencuri Hati

Oleh -

Wajah aktor tampan yang satu ini tentu sangat familiar dan sudah seringkali menghiasi layar kaca televisi kita. Berkat wajahnya yang rupawan serta aktingnya yang apik, tak heran jika Adipati Dolken lantas menjadi seleb paling dikagumi dan diminati publik. Beberapa orang mungkin tahu kisah cinta Adipati dengan sejumlah wanita cantik yang juga merupakan publik figur. Namun, tentu tak banyak dari kita yang tahu bahwa lawan main Vanesha Prescilla itu memiliki kakak yang super kece loh.

Yap pasalnya, Adipati memang nampak jarang menunjukkan wajah sang kakak di depan publik maupun awak media. Padahal, profesi kakak perempuan Adipati Dolken ini juga tak jauh dari dunia entertaintment loh! Seorang wanita berparas cantik yang juga memiliki wajah Indo, ini dia beberapa kumpulan foto Gianina Emanuela. Siap-siap terkagum-kagum yah!

1. Voila! Ini dia wajah blasteran kakak Adipati Dolken

Jika seperti ini, Gianina nampak memiliki mimik wajah dengan sang adik yah, duh cantiknya kebangetan!

2. Short hair? Why not!

Tak banyak wanita yang pantas memiliki potongan rambut pendek, namun terlihat sangat sempurna bagi Gianina!

3. Liburan, harus sempet selfie dulu donnkkkk

Berlibur di pantai, foto selfie Gianina ini sangat cantik dan cute ya! Banyak netizen yang juga memuji kecantikan Gianina loh.

4. Bak saudara kembar dengan Adipati!

Kalau pose begini, Gianina kelihatan mirip banget dengan sang adik ya, duh, kakak adik sama-sama memiliki tampang kece nih.

5. Seleb Indonesia berwajah bule

Pada tahu gak sih, kalau Gianina sering tampil di layar televisi untuk iklan sebuah produk serta main di beberapa sinetron?

6. Kata netizen, mirip seleb Hollywood Uma Thurman

Gaya Gianina yang satu ini membuat dirinya dibilang mirip dengan seleb ternama Hollywood, Uma Thurman. Gimana nih menurut kamu?

7. Usia sudah kepala 3, tapi penampilan masih bak anak kuliahan

Mendatangi pernikahan teman, gaya Gianina sederhana namun elegan banget ya! Masih cocok jadi anak kuliahan deh

8. Elegan dan sempurna dengan gaun pernikahan!

Menjadi salah satu model untuk gaun pernikahan, foto Gianina yang satu ini benar-benar memukau! Tak heran jika netizen pun memberikan banyak pujian positif.

9. Ups, siap-siap patah hati, Gianina sudah menikah loh!

Siapa yang menyangka, wanita yang tampil muda ini sudah memiliki suami dan juga anak. Wah, kaum Adam pasti patah hati nih

10. Quality Time bareng temen sesama publik figur dulu nih…

Walau memiliki keluarga dan segudang aktifitas, Gianina masih kerap menyempatkan diri untuk menghabiskan waktu bersama teman sesama artis loh. Wuidih, cantik-cantik semua yah!

Naaaahhh, itu dia sederet foto canti Gianina yang merupakan kakak kandung dari Adipati Dolken. Selain cantik, gaya Gianina juga hits dan kece banget yah! Menurut kalian, mana nih foto Gianina yang paling mirip dengan sang adik? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page