Seleb Indonesia

RIP! Cantik dan Berbakat, Irena Justine Harus Berpulang Di Usia Sangat Muda

Oleh -

Dunia hiburan sedang dirudung duka. Rasanya masih terasa kesedihan karena kepergian salah satu pelawak kesayangan kita, Olga Syahputra. Kini satu lagi artis cantik dan berbakat kita, Irena Justine harus berpulang lebih dulu di usianya yang masih sangat muda.

Irene memulai karirnya dengan bermain FTV dan sinetron di usia muda. Kini, kita hanya bisa mengenang senyum manis dan aktingnya dari mojang Bandung yang satu ini. Nostalgia sekilas yuk bagaimana perjalanan karir seorang Irena Justine.

1. Mojang Bandung

Cantiknya Irena Justine
Cantiknya Irena Justine (via Instagram)

Irena Justine dilahirkan 22 tahun yang lalu tepat pada tanggal 15 Juni 1993 di Bandung. Bandung memang dikenal banyak melahirkan artis-artis yang super cantik. Contohnya saja Aura Kasih dan Laudya Chintya Bella yang kecantikannya sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Aduh, geulis ya.

2. Artis FTV dan Sinetron Favorit

Irena Justine
Irena Justine (via Irena Justine)

Irene dikenal luas saat berhasil berperan dengan sangat apik di sinetron Nada Cinta. Dalam sinetron tersebut, Irena berperan sebagai Flora Cantika bersama dengan Mikha Tambayong dan Randy Pangalila. Sederetan judul FTV pun berhasil dibintanginya. Tak hanya itu, Irena juga sudah sempat membintangi beberapa film layar lebar. Di antaranya Kutukan Suster Ngesot, Bukan Pocong Biasa, dan Sule, Ay Need You.

3. Jadi Ibu di Usia Muda

Irena dan anaknya, Arjuna
Irena dan anaknya, Arjuna (via Instagram)

Irena termasuk salah satu artis yang menjadi ibu di usia yang sangat muda. Dalam salah satu fotonya, Irena mengakui bahwa ia pernah melakukan kesalahan di masa lampau. Kesalahan tersebut membuat dirinya harus menjadi ibu. Dengan berani, Irena bersama sang kekasih waktu itu, Bryan Mckenzie memutuskan untuk menikah dan membesarkan sang anak yang kemudian diberi nama Arjuna Keith Al Ghifary.

4. Akur Dengan Ayah Anaknya

Bryan dan Arjuna
Bryan dan Arjuna (via Instagram)

Sayangnya keadaan tak selalu terjadi seperti yang Irena dan Bryan mau. Tak tercium media, keduanya pun tampak sudah tidak serumah. Irena pun tampak sudah menggandeng kekasih baru. Namun, bisa terlihat dari foto-foto yang diunggahnya di sosial media, Irena tampak akur dengan Bryan, ayah dari anaknya, meski mereka sudah bukan pasangan lagi.

5. Selamat Tinggal, Irena

Ungkapan Hati Bryan
Ungkapan Hati Bryan (via Instagram)

Berita ini sungguh mengejutkan. Irena dikabarkan mengalami serangan jantung yang mengakibatkan ia meninggal dunia ketika tengah syuting sinetron terbarunya. Kepergian Irena sangat membuat Bryan terpukul. Dalam akun Instagramnya, Bryan sempat menumpahkan perasaan kehilangannya. Yang kuat ya, Bryan.

Kita doakan saja, agar semua keluarga yang ditinggalkan bisa sabar dan lapang. Arjuna juga yang kuat, ya. Selamat jalan, Irena. You will be missed. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]