Entertainment Seleb Indonesia

Ari Wibowo Pajang Foto Masa Muda Ibunya dengan Garuda Pancasila, Cantik Banget!

Oleh -

Nama Ari Wibowo tentu masih lekat di ingatan kita. Artis sinetron yang mengawali kariernya sebagai peragawan dan foto model ini merupakan adik kandung dari aktris Ira Wibowo. Blasteran Jerman dan Indonesia tersebut lahir di Berlin, Jerman. Namun, ia tinggal di Indonesia sejak berumur 10 tahun. Sejak saat itu, pemeran film Si Manis Jembatan Ancol ini mulai mencintai Indonesia.

Sebagai bentuk rasa bangga Ari pada negeri, tempo hari suami dari Inge Anugerah ini sempat meng-upload foto ibunya di instagram. Foto tersebut adalah ketika ibunya masih muda. Yang menjadi perhatian netizen adalah, gambar garuda yang berada di sebelah kiri ibunya. Tak hanya itu, hal lain yang menjadi sorotan publik adalah sosok cantik yang berwajah ‘bule’ tersebut mengenakan kebaya. Kontan saja postingan Ari langsung dibanjiri oleh like.


[Image Source]

Ari juga menulis keterangan bersama dengan postingan tersebut, “Kenalkan… ini mama-ku waktu masih muda.. 100% org Jerman, tapi mama aja bisa menjunjung tinggi nilai2 Bhinneka Tunggal Ika.. Jangan sampai kita kalah. #NKRI.” Beragam komentar positif pun membanjiri kolom komentar, seperti yang disampaikan oleh akun m_ipit, “Kebaya nya cantik d pakai oleh ibu yg cantik.. Eeem kebaya klasik ky gn jaman skrg dah jarang bgt yg make paling mbah2 yg msh mnghargai busana nasioal smp saat ini…” menyusul komentar dari martina_kasmin yang mengatakan, “Wahhh cantik banget mamanya om ari tetep junjung Tinggi keberagaman NKRI yg berlandaskan pancasila berbeda beda tetap satu Nusa satu bangsa bangsa Indonesia, jgn sampai terpecah belAh karna beda suku agama dan ras. Amin

Semoga postingan Ari Wibowo juga membuat kita yang asli Indonesia makin bangga dengan Indonesia, ya! Next

Apakah Kamu Setuju?