Seleb Indonesia

WOW! Bayi di Bungkus Iklan Popok Itu Kini Menjelma Jadi Gadis Cantik Luar Biasa

Oleh -

Sekarang ini, popok bayi sekali pakai sudah jadi salah satu kebutuhan utama para ibu-ibu yang punya baby. Popok sekali pakai ini memang sangat efektif, ibu jadi tak perlu lagi lembur nyuciin popok agar si baby nggak kehabisan popok esok paginya. Tapi, pada merhatiin bungkus popoknya, nggak nih?

Sosok baby pada bungkus salah satu brand popok ini ternyata sudah besar. Menurut kabar yang beredar, si baby kini sudah jadi model remaja yang cantiknya bikin melongo. Yuk, lihat secantik apa sih mantan model baby ini.

1. Jadi Model Iklan Popok

Model Iklan Baby Popok
Model Iklan Baby Popok (via facebook)

Salah satu media online Oh Bulan menyebutkan bahwa si baby yang foto dirinya muncul di bungkus salah satu brand popok sekali pakai ini kini sudah tumbeuh menjadi gadis remaja. Dikatakan bahwa model bayi ini bernama Diana Korkunova. Diana ini lahir dan besar di Rusia.

2. Menjelma Jadi Gadis Cantik

Diana Korkunova Cantik Jelita
Diana Korkunova Cantik Jelita (via Instagram)

Menurut biodatanya, Diana Korkunova ini lahir pada tanggal 8 Desember 1996 di Rusia. Kini si cantik Diana sudah berusia 19 tahun. Kecantikan Diana sudah terpampang nyata di foto-foto dalam akun Instagramnya. Dan hal ini sudah diamini oleh lebih dari 700 ribu followernya. Cantiiiiik!

3. Model Rusia Yang Kece Banget

Diana Korkunova Kece Banget
Diana Korkunova Kece Banget (via Instagram)

Si cantik ini selain jadi selebgram sukses, juga merupakan model yang tergabung dalam salah satu agency di Rusia sana. Diana juga merupakan wajah dari produk kecantikan, Garnier Fructis dan Nature2Beauty. Hmm, karena Diana adalah seorang model, maka sudah pasti gaya fashionnya kece banget dan gemes buat dicontek.

4. Idolakan Kendall Jenner dan Gigi Hadid

Diana Korkunova dan Idolanya, Kendall Jenner
Diana Korkunova dan Idolanya, Kendall Jenner (via Instagram)

Ternyata, seperti remaja di Indonesia juga, contohnya saja Aurel Hermansyah, Diana juga mengidolakan supermodel Kendall Jenner dan Gigi Hadid. Dalam beberapa foto yang diunggahnya, Diana bahkan terlihat mirip banget dengan idolanya, Kendall. Sebagai model, Kendall sudah mampu menjadi salah satu angel dari brand Victoria’s Secret. Jadi, apa Diana akan mengikuti jejak Kendall?

5. Beneran Atau Hoax, Ya?

Diana Korkunova Super Cantik
Diana Korkunova Super Cantik (via Instagram)

Hingga berita ini bikin geger netizen, masih belum ada pernyataan dari Diana. Diana belum memberikan konfirmasi bahwa memang dia lah si baby yang ada di bungkus salah satu merk popok sekali pakai tersebut. Wah, padahal sudah ramai begini, ya.

Well, kita tunggu saja pernyataan resmi agar kita tak lagi penasaran. Tapi, entah benar atau tidak, yang pasti Diana ini benar-benar cantik dan super modis. Bikin betah nongkrong lama-lama di Instagramnya. Bagaimana, cantik banget, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]