January 7, 2024

Berita Artis – Usianya masih 22 tahun, tapi prestasi yang dihasilkan artis cantik ini sungguh luar biasa. Siapa lagi kalau bukan Cinta Laura Kiehl. Bagaimana tidak, Artis cantik yang memulai karier sejak tahun 2007 ini sudah terkenal sejak tahun pertama ia debut.

Kini, Cinta makin hits dengan memulai karier di dunia entertainment dunia. Penampilannyapun juga berubah dan makin kece abis. Tak sedikit dari penggemarnya juga menyebut Cinta Laura adalah Ariana Grandenya Indonesia. Tak percaya kan? Nih deretan foto Cinta Laura yang mirip banget dengan Ariana Grande.

1. Tebak, Siapakah Artis Cantik Ini?

Tebak, Siapa artis cantik ini
Tebak, Siapa artis cantik ini [via instagram]
Mungkin banyak dari kamu bakalan terkejut melihat foto ini. Sekilas, wanita cantik yang berpose di depan kamera ini terlihat seperti Ariana Grande. Tapi, foto tersebut adalah Cinta laura. Karena gaya rambutnya dibuat sama, tak heran jika Cinta benar-benar mirip dengan Ariana. Bisa jadi, Cinta dianggap sebagai kembaran Ariana. Ya kan?

2. Si Seksi Yang Jadi Ariana Grandenya Indonesia

Ariana Grandenya Indonesia
Ariana Grandenya Indonesia [via instagram]
Ariana Grande merupakan salah satu penyanyi muda yang cukup energik. Hal tersebut juga terlihat dalam sosok Cinta Laura. Sama-sama penyanyi, keduanya totalitas dalam berkarier. Bahkan usia tak membuat mereka minder ataupun patah semangat. Kesamaan yang jelas terlihat ini membuat Cinta disebut Ariana Grandenya Indonesia oleh penggemarnya. Setuju?

3. Miliki Bentuk Wajah dan Tubuh Yang Sama

Miliki Bentuk Wajah dan Tubuh Yang Sama
Miliki Bentuk Wajah dan Tubuh Yang Sama [via instagram]
Tak dipungkiri, Cinta bukan hanya mirip dengan Ariana tapi bak saudara kembar. Lihat saja bentuk wajah Cinta dengan pelantun tembang Love Me Harder ini. Yap, dari bentuk mata, hidung, bibir hingga rahang sama persis. Sayang, mereka lahir dari ayah dan ibu berbeda.

4. Lucu-lucuan di Snapchat, Cantik mana Cinta dan Ariana?

Lucu-lucuan di Snapchat, Cantik mana Cinta dan Ariana
Lucu-lucuan di Snapchat, Cantik mana Cinta dan Ariana [via instagram]
Sama-sama memiliki banyak sekali penggemar setia, Cinta dan Ariana gemar sekali mengunggah kegiatan pribadi di akun sosial medianya. Tak hanya itu, mereka juga seru-seruan dengan menggunakan aplikasi-aplikasi baru seperti Snapchat. Lihat saja keseruan dua bintang cantik ini, mereka terlihat cantik dan menggemaskan bukan?

5. Bukan Hanya Ariana, Cinta Juga Mirip Dengan Artis Bollywood

Bukan Hanya Ariana, Cinta Juga Mirip Dengan Artis Bollywood
Bukan Hanya Ariana, Cinta Juga Mirip Dengan Artis Bollywood [via instagram]
Wajahnya yang bule memang membuat Cinta mirip dengan Ariana. Namun, berbeda dengan foto satu ini. Yap, Cinta terlihat mirip dengan Kareena Kapoor kan? Dari bentuk wajah, rambut dan juga ekpresinya terlihat sama dengan Kareena Kapoor. Hal tersebut juga diakui oleh para penggemarnya di intagram. “Iya mirip banget sama kareena kapoor @claurakiehl”. Tulis akun @rikawidi642.

6. Cinta, Wajah Bule Bak Barbie

Cinta, Wajah Bule Bak Barbie
Cinta, Wajah Bule Bak Barbie [via instagram]
Selain memiliki wajah mirip dengan Ariana dan Kareena Kapoor, pelantun tembang Guardian Angel ini disebut-sebut sebagai manusia Barbie. Bagaimana tidak, wanita cantik yang tak pernah mengoperasi wajahnya ini mirip bak boneka-boneka cantik. Yap, hal ini karena wajah bulenya yang sangat cantik dan memukau.

Well, itulah dia potret kecantikan Cinta Laura yang mirip banget dengan Ariana Grande. Nah, bagaimana pendapatmu, pantaskah Cinta disebut sebagai Ariana Grandenya Indonesia?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *