Film Holywood

Pangling! Kamu Bisa Mengenali Artis Ini Saat Berperan Di Film?

Oleh -

Berita Selebritis – Hollywood memang dikenal sebagai pencetak film-film kelas atas. Totalitas produksi dengan efek dan plot ceritanya selalu mampu membuat penontonnya berdecak kagum. Ditambah lagi dengan akting para pemainnya yang sangat maksimal dalam berperan.

Beberapa peran bahkan membutuhkan seorang aktor atau aktrisnya berubah dari wujudnya semula. Ada juga yang mnegandalkan kemampuan make up untuk membuat kita pangling. Deretan peran di bawah ini, bisa jadi kamu nggak ngeh siapa artis di baliknya. Intip, yuk.

1. Berperan Kelaparan

Chris Hemsworth di In The Heart Of The Sea
Chris Hemsworth di In The Heart Of The Sea (via Instagram)

Untuk berperan dalam film In The Heart Of The Sea, Chris Hemsworth harus menurunkan badan hingga 15 kg. Diakui Hemsworth, menurunkan berat badan ternyata jauh lebih susah daripada harus menaikkan berat badan dan membentuknya, seperti yang ia lakukan untuk peran Thor. “Untuk menaikkan berat badan, sangat mudah. Kamu hanya perlu makan banyak dan mengangkat beban. Tapi untuk menurunkan, bisa berpengaruh pada emosi karena lapar.” ungkapnya.

2. Jadi Buncit Dan Botak

Christian Bale di American Hustle
Christian Bale di American Hustle (via Image Source)

Sebelumnya, Christian Bale harus membuat badannya berisi untuk peran dalam Batman Begins. Dan untuk film The Fighter, Bale harus menjadi super kurus. Kerja keras Bale ini membuatnya menyabet satu Oscar untuk kategori Peran Pendukung Terbaik. Nah, untuk peran dalam film American Hustle, Bale harus kembali menggendut. “Saya makan banyak donat dan cheese burger. Saya makan apapun yang bisa terjangkau tangan saya”, jelas Bale. Kini Bale masih kesulitan untuk menurunkan berat badannya hingga normal.

3. Penjahat Dengan Topeng Seram

Tom Hardy di Batman
Tom Hardy di Batman (via Image Source)

Tom Hardy diberi waktu tiga bulan untuk menambah beratnya 13 kg dan membentuk badannya sesuai yang dibutuhkan untuk peran Bane, musuh dari Batman. Bane, yang tumbuh dan besar di penjara, membuat Tom Hardy juga harus membuat badannya tidak mulus. Tom Hardy adalah salah satu aktor yang dikenal mampu mengubah badannya sesuai dengan peran yang dibutuhkan. Karenanya, banyak peran tak biasa yang berhasil dimainkannya dengan sangat apik.

4. Dandanan Badut Bikin Pangling

Johnny Depp di Alice In Wonderland
Johnny Depp di Alice In Wonderland (via Image Source)

Untuk peran dalam Alice In Wonderland ini, Johnny Depp memang tidak perlu menaikkan atau menurunkan berat badannya. Kemampuan para make up artist dalam film ini sangat terbukti. Si tampan Johnny Depp terlihat sama sekali berbeda. Film Alice In Wonderland merupakan film yang diambil dari buku cerita dongeng ini memang sangat mengandalkan make up dan pemandangan yang bagus. Johnny Depp juga tidak dikenali saat berperan sebagai Willy Wonka dalam film Charlie and Chocolate Factory.

5. Jadi Transgender Cantik

Jared Leto di Dallas Buyers Club
Jared Leto di Dallas Buyers Club (via Image Source)

Jared Leto diakui berhasil memerankan Rayon dalam film Dallas Buyers Club. Rayon merupakan seorang transgender cantik, gay yang terjebak dalam tubuh pria. Kebingungan dan keputusasaan berhasil ditunjukkan Jared dalam peran Rayon dengan sangat halus dan menyentuh hati. Untuk kerja kerasnya ini, Jared Leto berhasil membawa pulang satu piala Oscar untuk kategori Peran Pendukung Terbaik.

Well, itu tadi deratan peran memukau yang membuat kita benar-benar lupa dengan aktor yang berada di baliknya. Mereka benar-benar total dalam berakting, ya. Menurutmu, mana nih yang paling bikin kamu pangling? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]