Entertainment Seleb Indonesia

Yuk Intip 10 Potret Anak Pertama Mytha Lestari! Dari Kecil Udah Ganteng Banget Sih???

Oleh -

Mengulik kehidupan selebriti yang berbahagia memang asik, terlebih saat pasangan selebriti baru saja memiliki momongan. Pasti banyak yang penasaran, seberapa gemas sih anak selebriti tersebut? Lebih mirip siapa ya, Papa atau Mamanya?

Seperti itulah saat Mytha Lestari baru melahirkan anak pertamanya dengan Barry Maheswara. Lahir pada Kamis, 2 Agustus 2018, anak pertama Mytha pastinya membuat penasaran publik dengan tampang gemasnya. Dari pada penasaran, yuk intip foto-foto si ganteng putra pertama Mytha dan Barry!

1. Kenalin nih Mahatma Kala Maheswara, dipanggil Kala.

Aduh, gemes banget deh sama pipi chubby-nya!

2. Setelah lahir, Kala dirawat di ruang observasi bayi pada malam harinya.

Katanya sih, Kala rewel banget saat di ruang observasi bayi. Loh, ada apa sih Kala?

3. Oooh, ternyata Kala pengin dipeluk Mamanya. Saat sudah dipeluk Mamanya, Kala langsung tenang.

Posisi Kala saat ini adalah yang bisa menenangkan Kala, yaitu dipeluk Mamanya. Wah, sama seperti Papa yang menyebut posisi ini adalah posisi yang paling menenangkan.

4. Memang ya, pelukan seorang Ibu itu paling bisa menghangatkan hati anaknya.

Nggak heran kalau Kala maunya dekat-dekat Mama terus.

5. Ini nih malam pertama Kala tidur bersama Papa dan Mama.

Malam inilah malam pertama Mytha merasakan sempurnanya menjadi seorang istri dan ibu sekaligus. Ah, jadi baper!

6. Selain merasakan kesempurnaan, Mytha juga merasakan kebahagiaan tiada tara.

Bagaimana nggak, setiap hari pemandangannya begini. Suami dan anaknya kompak banget!

7. Pasti leleh deh kalau melihat momen berharga kayak gini!

Siapa yang nggak kepingin cepet-cepet punya momongan ya kan?

8. Bagaikan matahari yang menjadi pusat tata surya, Kala juga menjadi pusat perhatian.

Nggak mau ketinggalan, dua neneknya juga mau foto bareng cucu baru kesayangan dong.

9. Cieeee Kala baru pertama kali masuk TV nih!

Banyak penggemarnya looh…

10. Nggak heran kok kalau masih kecil, Kala sudah punya banyak penggemar.

Sejak lahir aja ganteng banget!

Nah, udah nggak penasaran kan dengan kegantengan anak pertama Mytha dan Barry. Sejak lahir, banyak warganet yang juga memuji wajah ganteng bayi mungil ini. Sehat selalu ya, Kala! Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page