Seleb Indonesia

Foto Ammar Zoni Saat Rehabilitasi Narkoba Beredar, Warganet Heboh

Oleh -

Setelah tertangkap polisi di kediamannya di kawasan Depok pada 7 Juli 2017 lalu karena positif menggunakan ganja dan sabut, nama Ammar Zoni seolah tenggelam. Pemuda tampan berusia 24 tahun itupun harus rela menjalani hari-hari di dalam penjara sesaat setelah terciduk bersama dua asisten pribadinya.

Kasus ini langsung membuat Ammar dijerat Undang-Undang Narkotika dengan pidana penjara maksimal 12 tahun. Tak hanya itu saja, Ammar pun langsung kehilangan pekerjaannya sebagai pemeran utama dalam sinetron hits Anak Langit. Di mana peran itu langsung diisi oleh Stefan William, yang justru pernah digantikan Ammar di sinetron Anak Jalanan.

Merasa benar-benar menyesal dan kapok menggunakan narkoba, Ammar pun mengajukan permohonan rehabilitasi. Beruntung, usai menjalani assessment terakhir pada 14 Juli 2017, pihak BNN mengabulkan permintaan Ammar. Menjalani proses penyembuhan di Lido, Jawa Barat, ini berarti sudah tiga bulan lamanya pria yang kabarnya menjadi pacar pesinetron cantik Ranty Maria ini menjalani rehabilitasi.

Mengobati rasa rindu dan penasaran publik akan penampilan Ammar yang tengah direhabilitasi, akun gosip @lambe_turah pun mengunggah penampilan Ammar terkini. Dalam foto yang diposting hari Selasa (24/10),  terlihat Ammar tengah bercanda dengan seorang bocah laki-laki. Tampak tersenyum, Ammar jauh terlihat lebih sehat dan cenderung gemukan daripada penampilannya kala digelandang polisi beberapa bulan lalu.

Perubahan wajah Ammar yang dipandang warganet makin ganteng inipun langsung membuat heboh.

@mei_chubby19: Gemukan skrg

@rusmy_maya: Ganteng brewokan ihh. 😘😘

@ikkenur_: Kangeen si abang ini mahhh. Welcome back bang amar

@ranny_febby93: Gemukan .. Seger wajah nya

@ihsandenasquad_hongkong: Kngeennn amar zoniii

@fonty_sastriani: Makin endut.. He he. 😘

@santi9658: Mkn ganteng aja nih bang

Dengan kondisi Ammar yang terlihat lebih sehat, warganet pun berharap jika pria bertubuh jangkung itu tidak jatuh lagi dalam lubang narkoba. Sementara itu mengenai kelanjutan kasus hukumnya, pengacara Ammar Zoni yakni Jhon Mathias yang dihubungi KapanLagi.com® akhir bulan Agustus lalu menyebutkan jika akan ada proses assessment lagi setelah Ammar menjalani proses rehabilitasi.

Dengan barang bukti yang dimiliki Ammar cukup banyak yakni satu toples ganja seberat 39,1 gram, tujuh plastik sabu dan juga bong, ada dua kemungkinan kelanjutan kasus hukum Ammar. Kemungkinan adalah Ammar tidak menjalani sidang seperti kasus Raffi Ahmad atau malah disidang seperti nasib Ridho Rhoma. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page