January 12, 2024

Kabar bahagia datang dari Acha Septriasa. Artis cantik yang langganan menjadi pemain utama dalam film layar lebar ini akhirnya dipertemukan dengan calon jodohnya. Ya, setelah bertahun-tahun diketahui betah menjomblo, si cantik ini sudah menemukan sosok pria ganteng yang juga mapan. Wah, siapa sih orangnya?

Bukan dari kalangan artis, pria beruntung yang menjadi kekasih Acha ini bernama Vicky Kharisma. Bukan hanya berpacaran, Acha dan Vicky rupanya sudah mantap untuk menuju jenjang pernikahan. Bahkan mereka pun juga sudah menjalani foto prewedding, loh! Wah, seperti apa keromantisan Acha dan kekasihnya? Yuk, intip galeri fotonya berikut ini!

1. Gagal dengan Irwansyah, Acha Septriasa Putuskan Lama Menjomblo

Acha Septriasa
Acha Septriasa

Siapa sih tak tahu dengan hubungan asmara Acha dan Irwansyah? Pasangan satu ini dulunya hits banget dan bikin baper banyak orang. Sayang, setelah berpacaran cukup lama, keduanya memutuskan berpisah. Setelah putus, Irwansyah terbilang cukup cepat move on dari mantan kekasihnya. Sementara Acha betah menjomblo.

2. Menjomblo atau Rahasiakan Kehidupan Pribadinya?

Menjomblo atau Rahasiakan Kehidupan Pribadinya
Menjomblo atau Rahasiakan Kehidupan Pribadinya

Mungkin banyak orang yang penasaran dengan jawaban tersebut. Bagaimana tidak, sejak putus dengan Irwansyah, Acha sering dikabarkan dekat dengan seorang pria. Namun, Acha menolak berkomentar dan benar-benar menjaga privasi kehidupannya.

3. Tunjukkan Sosok Pria Ganteng Sejak Awal Tahun. Ialah Vicky Kharisma, Sang Kekasihnya!

Vicky Kharisma, Sang Kekasih Acha
Vicky Kharisma, Sang Kekasih Acha

Sekitar bulan Maret lalu, mulai tersirat jika Acha kembali menjalin hubungan asmara dengan seorang pria misterius. Bahkan Acha yang selama ini tertutup akhirnya menunjukkan wajah ganteng dari pria bernama Vicky Kharisma ini.

4. Mesra dengan Vicky Kharisma di Instagram, Acha Akui Punya Kekasih

Mesra dengan Vicky Kharisma di Instagram
Mesra dengan Vicky Kharisma di Instagram

Cukup lama menghindari media atas hubungan asmaranya, pada bulan Juni lalu Acha pun akhirnya memberikan pengakuan mengenai kisah cintanya. Pemain film Heart ini mengaku bahwa memang ia telah menjalin hubungan dengan Vicky  sejak awal tahun ini.

5. Jalani Hubungan Jarak Jauh, Acha Tetap Bahagia

Jalani Hubungan Jarak Jauh, Acha Tetap Bahagia
Jalani Hubungan Jarak Jauh, Acha Tetap Bahagia

Berbeda dengan pasangan artis lain yang hanya terpisah beberapa kilometer dari pasangannya, Acha mengakui bahwa hubungannya dipisahkan oleh samudra. Ya, ternyata selama ini Acha menjalin hubungan jarak jauh dimana kekasihnya tinggal dan bekerja di Australia.

6. Pamer Cincin di Jemarinya, Netizen Penasaran dengan Hubungan Acha

Pamer Cincin di Jemarinya
Pamer Cincin di Jemarinya

Beberapa waktu lalu, Acha kembali menghebohkan dunia hiburan. Hal ini bukan lantaran sensasi atau membuat drama seperti artis kebanyakan. Namun, sebuah foto mesranya dengan Vicky sembari memamerkan cincin cantik. Tunangan?

7. Jawab Pertanyaan Netizen dengan Foto Prewedding

Jawab Pertanyaan Netizen dengan Foto Prewedding
Jawab Pertanyaan Netizen dengan Foto Prewedding

Sempat heboh dengan cincin di jari cantiknya, Acha akhirnya mengunggah foto mesranya dengan sang kekasih. Dalam foto yang diambil oleh The Fotografia tersebut, ia juga membubuhkan hastag #prewedding. Wah, selamat ya Acha

8. Gelar Bridal Shower dan Jadi Marilyn Monroe Sehari

Gelar Bridal Shower dan Jadi Marilyn Monroe Sehari
Gelar Bridal Shower dan Jadi Marilyn Monroe Sehari

Setelah menjalani foto prewedding cantik bersama kekasihnya, giliran teman-teman dekat Acha yang memberikan kejutan bridal shower. Tampil cantik sebelum jadi pengantin, Acha didandani cetar, mirip banget dengan Marilyn Monroe.

Baca Juga :Digosipkan Akan Menikah, Yuk Kilas Balik Kisah Hidup Acha Septriasa

Wah, lagi-lagi selamat Acha. Semoga acara yang telah direncanakan dapat berjalan lancar dan sesuai dengan rencana. Nah, jangan lupa bagi-bagi undangan ya!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *