Seleb Indonesia

Fokus Ke Anak, Cut Tari Kurangi Kesibukkan Di Industri Hiburan

Oleh -

Cut Tari mengatakan bahwa dirinya kini tidak mau terlalu menunjukkan eksistensinya dalam industri hiburan karena masih saja menjadi sorotan publik. Dia saat ini lebih memusatkan perhatiannya untuk mengasuh sang buah hatinya. Namun, dia tetap akan menjadi pembawa acara sehingga tidak berhenti sama sekali dari industri hiburan.

Cut Tari via kompas
Cut Tari via kompas

Daripada soal kariernya, Cut Tari mengatakan jika dirinya lebih banyak diekspos soal gosip. Meskipun hal tersebut tidak mengganggunya, namun dia terkadang merasa kurang nyaman. Cut Tari mengaku lebih senang tampil secara off air dan mengurus anaknya. “Abis kalau di media, diomongin mulu. Tapi nggak (kesel). Kangen tapi saya nggak ngilang-ngilang banget, ┬ákadang off air sama ngurus anak,” kata Cut Tari di Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat.

Sekarang ini, Cut Tari lebih sibuk bergaul dengan ibu-ibu dari anak yang satu sekolah dengan anaknya. Antar jemput anak ke sekolah, berkumpul dengan ibu-ibu tersebut adalah hal yang lebih sering dilakukannya. “Nih ya, saya dari pagi udah nganterin anak ke sekolah, ngumpul sama ibu-ibu sekolahan. Terus abis itu ke ulang tahun ponakan, sibuk kan saya,” seloroh Cut Tari tanpa ditanya awak media.

Sebagai orang tua, Cut Tari memang tak mau kehilangan momentum kebersamaan dengan anaknya yang kini sudah beranjak besar. Pendidikan selain di sekolah pun selalu diterapkan. Ke depannya, Cut Tari mengaku tidak ingin memaksakan kehendaknya, namun dirinya tetap akan mendukung keinginan anaknya tersebut.

“Anak saya baru saja ulang tahun yang ke delapan, dia sudah bisa nulis atau ngomong apa yang dia inginkan atau yang dia harapkan. Kalau terjun jadi artis, kalau saya sih diarahin aja seperti yang dia mau dan suka sesuai dengan bakatnya. Kalau sekarang ini bakatnya lebih ke olahraga ya,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?